SEREM !!! BESI SEPANJANG 2 METER MENEMBUS DARI PINGGANG HINGGA BAHU PEKERJA BANGUNAN INI


BERITA TERBARU - Kejadian naas yang menimpa seorang pekerja bangunan di kota Huizhou, China ini terjadi pada tanggal 29-11-2016 lalu. Pada saat itu pria yang kerap di sapa A Feng ini hampir saja meninggal setelah tubuhnya tertancap besi penangkal petir sepanjang 2 meter yang terjatuh dari lantai 7. Siapa sangka A Feng masih tersadar dan masih bisa bicara meski besi itu menancap dari bahu hingga menembus pingganya.


Akhirnya A Feng segera di bawa ke rumah sakit, namun para tim medis kesulitan untuk memindahkan tubuhnya ke atas tempat tidur karena takut besi itu telah mengenai salah satu organ penting yang ada di dalam tubuhnya.



“kami mengalami kesulitan pada saat akan melakukan operasi pembedahan sebab besi itu panjangnya 2 meter dan organ penting di dalamnya takut ada yang sudah terkena. Akhirnya kami minta kepada petugas pemadam kebakaran untuk memotong besi itu menjadi 1 meter sebelum kami melakukan operasi. Dan benar saja setelah dilakukan sejumlah pemeriksaan, besi itu telah mengenai hati, paru-paru dan juga ginjalnya namun beruntung tidak mengenai dan menembus pembuluh darah utama. Tim akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan besi itu dengan cara ditarik namun tetap dengan ekstra hati-hati agar organ penting yang sudah terkena besi itu tidak semakin parah. Proses operasi ini berjalan sekitar 2 jam dan pasien hanya sedikit mengalami kehilangan darah. Kini kondisinya telah stabil dan hanya mengalami sedikit  infeksi saja pada pinggang bekas tusukan besi. Beruntung pasien sekarang sudah bisa makan,” ujar dr. Yang Wendong, ketua pembedahan Kardiotorasik RS Huizohu.


Dan berikut adalah beberapa foto A Feng saat besi penangkal petir itu menusuk tubuhnya.








ZONABIOSKOP.COM Situs Film Bioskop Online dan GRATIS Download klik 2x.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita International, Slider, Tionghoa

Thanks for reading SEREM !!! BESI SEPANJANG 2 METER MENEMBUS DARI PINGGANG HINGGA BAHU PEKERJA BANGUNAN INI. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top