728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 15 Desember 2016

WASPADA !!! dan WAJIB SHARE Seorang Bayi Tewas Gara-Gara Main Ponsel Yang Sedang Di Cas


BERITA TERBARU - Foto yang beredar luas dan menjadi viral di berbagai media sosial ini telah diunggah oleh seorang perawat dengan caption,

“Jangan biarkan anak anda di dekat ponsel yang sedang dichas tanpa pengawasan.”

Sang perawat menggunggah foto itu untuk memperingatkan setiap orang tua agar lebih waspada lagi pada saat memberikan mainan kepada sang anak agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

“saat itu saya sedang tidur di dekat putri saya. Dan dia sedang asik main ponsel yang sedang dichas. Lalu saya terbangun saat tidak mendengar suara ribut dari anak saya. Dan ternyata saat saya terbangun dan memeriksanya, dia sudah tidak bernafas dan tubuhnya dipenuhi luka bakar. Lalu saya bergegas membawanya ke rumah sakit dengan selimut yang membungkus tubuhnya. Namun saat sampai di rumah sakit, sang dokter sudah tidak bisa menyelamatkan nyawa anak saya,”ujar si ibu bayi perempuan yang malang itu.

Sedangkan sang dokter menyatakan dengan tegas bahwa sang anak meninggal karena tersetrum oleh arus listrik yang tinggi, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya luka bakar di sekitar lengan dan tangan bayi mungil dan lucu itu.

Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu kerabat korban, “bayi itu bemain dengan kabel charger. Dan dia memasukkan kabel itu ke dalam mulutnya dan mulai mengunyahnya.”

Jadi pantas saja jika bayi ini pada akhirnya tersetrum oleh arus listrik dan mengalami luka bakar.

Jadi sebagai orang tua, hendaklah kejadian ini bisa menjadi sebuah pembelajaran bagi kita. Agar tidak teledor pada saat memberikan barang mainan apapun kepada buah hati anda.

ZONABIOSKOP.COM Situs Film Bioskop Online dan GRATIS Download klik 2x.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: WASPADA !!! dan WAJIB SHARE Seorang Bayi Tewas Gara-Gara Main Ponsel Yang Sedang Di Cas Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta