Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus


BERITA TERBARU - Sungguh tragis nasib yang di alami oleh seorang wanita yang bernama Yanti, wanita h4m!l yang menginginkan m3l4h!rkan buah cintanya di bantu oleh seorang bidan desa ini harus alami nasib yang sangatsangat mengerikan, lantaran Saat dikerjakan system p3rs4lin4n kepala bayi yang akan keluar dari r4h!m Yanti (23) t3rp*tus. Sedang badannya ketinggalan dir4h!m sang ibu.

Yanti dilarikan ke RS Medical Centre, Jl. Pajajaran Indah V No. 97, Kota Bogor, Jawa Barat, untuk keluarkan badan bayi yang masihlah ketinggal di r4h!m nya selesai Peristiwa itu pada Rabu (14/9) malam.

Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga P*tus.

Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dikcy saat dih*b*ngi, Kamis (15/9) membenarkan peristiwa itu.

Dikatakannya, pihaknya tengah mengecek tiga saksi, Tersangka bidan Gadungan menempatkan papan nama klinik b3rs4lin di depan rumahnya untuk buat nyakin beberapa pasiennya.

Tengah sang ibu bayi wanita itu masihlah lakukan perawatan di rumah sakit dan badan bayi yanG sudah dikeluarkan pihak RS Medical Centre Kota Bogor.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya sudah menyampaikan, dalam menggerakkan profesinya, tersangka memang berniat menempatkan papan nama klinik b3rs4lin di depan rumahnya.

 " Peroleh laporan keluarga korban dan info warga setempat, petugas segera menangkap DS Bidan Gadungan tersebut di rumahnya. Kami juga sudah mencabut papan namanya dan dari hasil penyelidikan DS  (37) yakni bidan gadungan yang cuma bertamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) . " tuturnya kepada Tim sebarkanberita. com saat didapati di ruang kerjanya pagi tadi.

Pernyataan DS saat di mintai info menyampaikan bila bayi nya sudah wafat saat dalam k4nd*ngan sampai saat ia menariknya bisa demikian mudah terputus " katanya membela diri.

Amiruddin, satu diantara anggota keluarga menyampaikan, malam itu Yanti dibawa ke rumah bidan p3rs4linan berinisial DS untuk m3l4h!rkan anaknya.

Namun, saat anggota keluarga membersihkan baju sisa p3rs4linan terkejut karena temukan kepala bayi di dalamnya.

“Awalnya kami tidak tahu b4yinya sudah wafat. Bidannya katakan masih dalam system menunggu, ” tuturnya.

Akibat tindakannya, DS dijerat Undang­Undang Kesehatan dan Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman Sembilan th. penjara. Wanita yang sehari­hari cuma untuk ibu rumah-tangga itu harus mendekam di Mapolres Bogor Kota.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Bidan Gadungan Tamat SMP Tarik Paksa Kepala Bayi Hingga Putus. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top