728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 18 Januari 2017

Cemburu, Pria Ini Tak Bicara Dengan Istri Selama 20 Tahun



Cerita Mengharukan -  Jalinan asmara dan pernikahan tidak jarang akan diwarnai oleh pertengkaran dan tak adanya tegur sapa antara suami dan istri. Tak saling menyapa dan bertengkar dalam hitungan jam atau hari sebenarnya merupakan suatu yang wajar. Tapi, bagaimana jadinya jika pertengkaran yang berujung pada sikap tak tegur sapa berlangsung selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun? Nampaknya, kita tak pernah bisa membayangkan kondisi tersebut ya Ladies.

Namun jangan salah, pasangan asal Jepang yakni Otou Katayama dan istrinya Yumi, tidak saling tegur sapa atau berbicara satu sama lain selama 20 tahun. Setiap kali Yumi mengajak suaminya berbicara, suaminya hanya menggelengkan atau menganggukkan kepalanya. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, meski tidak saling bertegur sapa selama puluhan tahun, keduanya tinggal satu rumah dan merawat anak-anak mereka seperti orang tua pada umumnya.



Melihat orang tuanya tak pernah bertegur sapa, salah seorang anaknya yakni Yoshiki lalu menulis surat yang ditujukan pada sebuah acara televisi setempat agar kedua orang tuanya kembali berdamai dan saling berbicara satu sama lain. Rencana pun kemudian disusun. Katayama dan Yumi lalu dipertemukan di sebuah taman tempat mereka bertemu untuk pertama kali dan saling jatuh cinta.

Dari jauh, anak-anaknya serta tim dari acara televisi mengawasi mereka. Awalnya, pasangan tersebut hanya saling terdiam. Keduanya lalu saling memandang satu sama lain beberapa saat. Selang beberapa waktu, Katayama berdiri di hadapan Yumi dan mengatakan,

"Sudah lama sekali sejak kita bicara untuk terakhir kali. Yumi, kau sudah menjalani banyak kesulitan. Kau wanita yang luar biasa. Aku ingin kau tahu, aku sangat bersyukur atas segalanya. Aku bersyukur telah memilikimu."

"Aku agak cemburu dan kesal saat itu. Aku merajuk. Tapi sekarang tidak lagi. Maafkan aku." Ujar Katayama. Melihat orang tuanya akhirnya saling berbicara satu sama lain, anak-anak mereka pun tak kuasa menahan tangis haru sekaligus bahagia. Anak-anak tersebut juga terlihat begitu tersentuh karena akhirnya bisa melihat kedua orang tuanya bersikap seperti orang tua lain pada umumnya.


Kisah yang begitu unik tetapi juga sangat menyentuh ya Ladies. Semoga, selepas ini, keluarga ini bisa hidup lebih bahagia dan rukun satu sama lain. Bagi kita semua, penting untuk membicarakan setiap masalah dengan kepala dingin dan sabar. Kalau ada masalah dengan pasangan, usahakan untuk tidak hanya saling diam satu sama lain agar masalah tersebut tidak semakin rumit dan panjang.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cemburu, Pria Ini Tak Bicara Dengan Istri Selama 20 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta