728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 12 Januari 2017

Cerita Mengharukan Sakit Parah, Kakek Ini Ingin Memegang Tangan Istri Sebelum Wafat


Cerita Mengharukan - Ketika hendak belajar mengenai bagaimana mencintai setulus hati, tidak ada salahnya jika kita belajar dari kakek nenek kita yang bisa terus romantis, saling memahami serta melindungi satu sama lain meski usia mereka telah senja. Tidak jarang, kisah cinta pasangan yang telah berusia senja adalah kisah cinta yang benar-benar tulus dan terus dipupuk sebaik mungkin oleh keduanya. Ya, walau akhirnya keduanya harus berpisah karena Tuhan telah memanggil salah satunya terlebih dulu. Seperti halnya kisah cinta antara kakek nenek asal China berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, kisah cinta pasangan kakek Feng dan istrinya telah membuat banyak netter merasa tersentuh. Bagaimana tidak tersentuh, kakek Feng (92) memiliki keinginan terakhir yang begitu menyentuh hati sebelum ia wafat. Pria yang telah berusia senja tersebut ingin memegang tangan istri tercinta untuk terakhir kali. Ia ingin berada di samping sang istri sebelum pergi untuk selama-lamanya.




Kakek Feng meminta staf rumah sakit tempatnya di rawat agar ia diizinkan pulang. Padahal, saat itu kondisinya sangat lemah dan tak memungkinkan untuk pulang. Awalnya, staf rumah sakit tak mengizinkan kakek Feng pulang. Tapi, setelah ia mengutarakan apa yang menjadi dasar ia ingin pulang, staf rumah sakit pun mengizinkan kakek Feng pulang. Dengan catatan, dirinya tetap menjalani rawat jalan dan didampingi perawat saat di rumah.

Sampai di rumahnya di kota Ningbo, kakek Feng bertemu dengan sang istri yang sebelumnya juga sedang dirawat di rumah sakit yang sama yakni RS Pemerintah Yingzhou. Saat bertemu, keduanya terlihat begitu bahagia. Kakek Feng dengan lembut memegang tangan sang istri tercinta dan berada di sampingnya untuk beberapa jam sebelum akhirnya kembali ke haribaannya.




Dari laporan yang ada, kakek Feng menderita sakit jantung parah. Sedangkan sang istri menderita patah tulang. Keduanya di rawat di rumah sakit yang sama lebih dari 1 bulan. Sayang, keduanya harus dirawat di ruangan terpisah. Kakek Feng dirawat di lantai 3 rumah sakit sementara sang istri dirawat di lantai 13. Selama dirawat, keduanya tak pernah bertemu satu sama lain hingga membuat keduanya saling merindukan.

Saat keduanya dipertemukan, terlihat dengan jelas bahwa keduanya memiliki cinta yang besar satu sama lain. Seorang perawat yakni Wang Yanfang mengaku tak kuasa menahan haru sekaligus bahagia ketika melihat kakek Feng bertemu istrinya. Wang lalu mengambil potret kakek Feng dan istri saat bertemu. Perawat ini lalu mengunggah fotonya di media sosial pribadinya.
Kakek Feng yang dipertemukan dengan sang istri setelah berpisah karena dirawat di rumah sakit |


Unggahan Wang ini ternyata mampu membuat ratusan ribu netter merasa tersentuh. Banyak netter mengatakan pasangan kakek Feng dan istri adalah pasangan sejati. Seorang netter mengatakan, "Cinta mereka begitu besar. Semoga cinta mereka abadi di dunia maupun di surga." Netter lain mengatakan, "Aku tak bisa menahan air mata ketika melihat foto mereka. Alangkah bahagianya memiliki pasangan yang begitu sayang dan cinta." "Kisah cinta mereka sangat luar biasa. Ini kisah cinta yang sangat menyentuh hati," ungkap netter selanjutnya.

Ladies, kisah cinta kakek Feng dan sang istri begitu menyentuh hati ya. Semoga, kakek Feng bisa pergi dengan damai. Untuk istri kakek Feng, semoga lekas sembuh dan bisa menerima kepergian kakek Feng dengan lapang dada.INI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cerita Mengharukan Sakit Parah, Kakek Ini Ingin Memegang Tangan Istri Sebelum Wafat Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta