Dr Karjadi Gunawan, Dokter yang Berjiwa Sosial, Meninggal Dunia SHARE !!! Sebagai Penghormatan Terakhir


BERITA TERBARU - Dr Karjadi Gunawan, dokter yang dikenal karena sifat sosialnya, meninggal dunia dalam usia 77 tahun. Dokter Karjadi Gunawan, membuka praktik di Dwiwarna, Mangga Besar, Jakarta Pusat, Indonesia, memiliki sifat yang dermawan, selain mengabdikan hidupnya untuk dunia kedokteran, dr Gunawan juga memberikan pengobatan gratis bagi warga tak mampu yang datang berobat ke tempat praktiknya.

"A very dedicated doctor. Our whole family love him! (seorang dokter yang sangat berdedikasi, seluruh keluarga kami menyayangi beliau)," papar Linda Sendjaja, memberi catatan ulasannya seperti dikutip dari laman Alamat Jakarta, Rabu (4/1/2017).

Dr Karjadi Gunawan meninggal dunia pada Minggu (1/1/2017) pukul 08.15 WIB di RS Gading Pluit, dalam usia 77 tahun. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Heaven Pluit Atmajaya dan sedianya akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills pada Sabtu (7/1/2017).

Sementara netizen Dessy Aryanti dalam akun twitternya @Dessyaryantii mengaku sudah berobat dengan dr Karjadi Gunawan sejak ia kecil. "dokter dari jaman aku kecil masih ada sampai sekarang," ujarnya saat berobat ke klinik sang dokter.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh tokoh masyarakat yang juga Ketua Badan Kerja Sama Luar Negeri Kadin Indonesia, Ricky Sutanto, yang menjelaskan dr Karjadi Gunawan memiliki jiwa sosial yang sudah dikenal oleh masyarakat di DKI Jakarta.

"Dokter yang sangat berjiwa sosial, memberikan pengobatan gratis bagi orang yang tidak mampu. Sangat dikenal oleh masyarakat DKI dan dokter yang sangat pandai, kita kehilangan dokter yang extraordinary," papar Ricky

Ucapan senada juga dilontarkan oleh Shinta Sukita. Menurutnya, dr Karjadi Gunawan merupakan dokter yang sangat baik.

"RIP Dr Gunawan. Benar, dia dokter yang sangat baik," jelas Shinta.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita Terkini, Slider, Tionghoa

Thanks for reading Dr Karjadi Gunawan, Dokter yang Berjiwa Sosial, Meninggal Dunia SHARE !!! Sebagai Penghormatan Terakhir. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top