Heboh! Pilot Gadungan Tipu dan Pacari 50 Pramugari, Raup Ratusan Juta Rupiah


BERITA TERBARU - Ada banyak sekali kasus penipuan yang ada di Indonesia. Dan kali ini adalah kasus penipuan yang dilakukan oleh seorang pria yang mengaku sebagai seorang pilot dan berhasil menipu 50 orang korbannya dan kesemuannya adalah seorang pramugari yang rata-rata bekerja di maskapai yang adai di Bandara Soekarno Hatta.

Tak tanggung-tanggung, total uang yang sudah berhasil dia raub dari hasil penipuan itu sudah ratusan juta rupiah. Kini pelaku yang bernama Ridho Ruslan itu telah diamankan oleh pihak Kapolsek Kelapa Dua Tangerang.

Berikut keterangan dari Kompol Zainal Azhab,

“Kebanyakan korbannya adalah para pramugari yang bekerja di maskapai yang beroperasi di Bandara Soekarno Hatta. Dan ada sekitar 50 pramugari yang menjadi korban dari Zainal.Modus yang dilakukan oleh pelaku adalah menyamar sebagai pilot untuk menarik perhatian korban. Jadi pelaku bilang sedang off kerja, mau ketemu tapi pinjam uang dulu kepada korban. Namun setelah mendapatkan uangnya, pelaku langsung mengjilang, mengganti nama dan nomor ponselnya. Total kerugian dari ke-50 korban itu mencapai Rp.150-200 juta. Pihak kami juga agak kesulitan mengungkapnya lantaran korban mentransfer uang lewat rekening atas dasar kepercayaan.”

Hingga saat ini masih belum ada keterangan dari pihak korban yang dimintai keterangannya untuk dijadikan sebagai saksi.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Heboh! Pilot Gadungan Tipu dan Pacari 50 Pramugari, Raup Ratusan Juta Rupiah. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top