Kejam! Anjing Ini Dipotong Hidung & 3 Kakinya Sebelum Dibuang


BERITA TERBARU  - Sebagai manusia, kita diwajibkan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan semua makhluk, tak hanya dengan manusia juga. Namun sepertinya ada beberapa orang yang hingga sekarang masih belum bisa menerima pesan tersebut dengan benar.

Dilansir Mirror, ada seekor anjing yang tergeletak di kota Ulan-Ude, sebelah selatan Buryatia Rusia. Anjing ini menjadi korban penyiksaan dari orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Pelaku penyiksaan tersebut bahkan dengan kejinya memotong hidung dan ketiga kaki anjing tersebut. Setelah melakukan hal yang kejam tersebut, pelaku meninggalkan anjing tersebut begitu saja.

Beruntungnya, anjing malang tersebut ditemukan oleh seorang yang baik hati dan langsung membawanya ke klinik. Petugas klinik yang bernama Yekaterina mengatakan bahwa kaki anjing tersebut sepertinya telah dipotong sekitar 2 minggu yang lalu, sedangkan hidungnya terlihat dpotong baru-baru ini.

Menurut dokter hewan yang memeriksanya, orang yang memotong kaki dan hidung anjing tersebut semacam pemotong yang sudah profesional, karena bagian yang terpotong tersebut teriris dengan rapi. Hingga kini tak diketahui siapa yang dengan kejinya berbuat hal tersebut.

Anjing tersebut sempat mengalami stres dan takut setiap ada pria yang mendekatinya, hingga para perawat harus membalut mulutnya dengan perban untuk mencegah anjing tersebut menggigit seseorang. Be nice dengan hewan ya!
BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Kejam! Anjing Ini Dipotong Hidung & 3 Kakinya Sebelum Dibuang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top