728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 26 Januari 2017

Kisah Haru Dari Seorang Kakek Tukang Sapu Jalan, Upah 3 Bulan Hilang dan Ini Yang Terjadi


BERITA TERBARU - Seorang kakek usia 70 tahun yang setiap hari bekerja sebagai seorang tukang sapu jalanan di Kota Binzhou, Provinsi Shandong, China dan bernama Cheng Yanxin ini mendadak kehilangan amplop yang berisi upah selama 3 bulan terakhir ini dengan total Rp. 6,5 juta saat hendak pulang kerumah.

Setelah Cheng mengetahui bahwa amplopnya telah hilang, dia kemudian berusaha untuk mencarinya di berbagai sudut kota namun upayanya tersebut tidak berhasil. Tapi ternyata ada seorang pria yang bekerja di salah satu restoran lokal, Zhao Ping yang mendengar kisah dari Cheng.

Akhirnya Zhao tergerak hatinya untuk membantu Cheng. Zhao kemudian mengunggah kisah Cheng ke dalam aplikasi WeChat. Tak lama kemudian kisah Cheng mengundang rasa simpati dari para netizen. Mereka lalu mengumpulkan sejumlah donasi untuk dapat membantu Cheng.

Selang beberapa hari, Cheng didatangi oleh seorang pria yang bernama Liu. Liu mengatakan kepada Cheng bahwa dia telah menemukan amplopnya yang telah hilang di salah satu sudut jalan di kota itu.

Rupanya Cheng tak percaya begitu saja lantaran dia tahu bahwa amplopnya itu terdapat tulisan yang ditulis dengan menggunakan pena bukan spidol. Jadi Cheng tidak mau menerima amplop tersebut.

Liu kemudian mengaku bahwa itu adalah uang hasil sumbangan dari teman-temannya dan masih ditambah Rp. 1,1 juta agar bisa digunakan untuk berobat.

Cheng akhirnya baru mau menerima amplop itu setelah Liu menjelaskan kepada dirinya. Tak lupa Cheng mengucapkan terimakasih sambil meneteskan air mata karena terharu.

“terima kasih untuk semua kebaikan kalian. Ternyata masih ada orang baik diluar sana. Terima kasih,” ujar Cheng.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kisah Haru Dari Seorang Kakek Tukang Sapu Jalan, Upah 3 Bulan Hilang dan Ini Yang Terjadi Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta