Kisah Petani Ini Bikin Haru Para Netizen! Meski Tak Memiliki Lengan Pria Ini Tetap Merawat Sang Ibu


CERITA MENGHARUKAN - Sebuah kisah haru ini datangnya dari sebuah desa di Tongxin, Chongqing, China. Dimana ada seorang petani yang bernama Chen Xingyin ini setiap hari selalu merawat sang ibu meski dirinya tak memiliki kedua lengan.

Dengan penuh rasa sayang dan cinta, pria usai 48 tahun yang sehari-harinya ini bekerja sebagai petani selalu merawat sang ibu yang sudah tua renta.

Awalnya Chen terlahir dengan kondisi yang sempurna namun saat dirinya berusia 7 tahun mengalami sebuah kecelakaan sehingga kedua tangannya harus diamputasi.

Meski kini Chen sudah tidak memiliki kedua lengannya lagi, tapi pria ini tidak pernah putus asa, dia selalu semangat dalam menjalani kesehariannya itu. Semua pekerjaan seperti Berternak, memasak, bertani dan merawat sang ibu dilakukannya secara mandiri dan tidak ada yang membantunya.

Ibu Chen ini diketahui mengalami penyakit bronkitis sejak tahun 2015. Kini wanita usia 91 tahun ini harus berbaring diatas tempat tidur dan sudah tidak dapat melakukan segala aktifitasnya sendiri.

Melihat kondisi yang tengah dialami oleh Chen dan ibunya itu, banyak dari para tetangganya yang menyarankan untuk mengemis di luar kota saja dari pada dirinya harus bertani di desa. Tapi karena rasa cintanya kepada sang ibu, Chen menolak semua saran dari para tetangganya itu.

Kisah Chen ini kemudian menjadi viral di berbagai media sosial dan akhirnya ada banyak orang yang terharu dan ingin membantu kondisi perekonomian keluarga itu.

Bagaimana dengan kalian?

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Cerita Mengharukan, Slider, Tionghoa

Thanks for reading Kisah Petani Ini Bikin Haru Para Netizen! Meski Tak Memiliki Lengan Pria Ini Tetap Merawat Sang Ibu. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top