Sakit Yang Diderita Jet Li Membuatnya Kehilangan Semangat


BERITA Entertainment - Jet Li selama ini dikenal berkat aktingnya di berbagai film aksi. Namun, siapa sangka jika bintang film "The Sorcerer and the White Snake" itu kini harus berjuang melawan penyakit di usianya yang ke-53..
Baru-baru ini publik pun dikagetkan dengan foto-foto terbarunya saat mengunjungi sebuah kuil. Mantan atlet Wushu itu terlihat kurus dengan wajah keriput dan rambut yang memutih. Meski memamerkan senyum, namun foto itu menjadi bukti kesulitan yang ia hadapi untuk melawan penyakitnya selama beberapa tahun belakangan ini.

Dilansir dari Toggle, Jet Li menderita berbagai dampak dari aksinya selama ini. Tulangnya mengalami kerusakan dan memaksanya untuk mengonsumsi obat tertentu. Sayangnya obat itu justru membawa dampak lain yang mengancam kesehatannya.

Mengenai hal tersebut, Jet Li tak pernah membicarakan seberapa parah penyakit yang dideritanya. Namun ia sempat mengatakan, "aku tak jauh dari kematian." Sontak pernyataanya itu pun membuat para penggemar sedih.

"Aku harap kamu segera sembuh, jagalah kesehatanmu," tulis seorang penggemar mendoakannya. "Kehidupan itu memang panjang, tapi sebenarnya sangat pendek. Aku harap kau cepat sembuh Jet Li," tulis yang lainnya.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Sakit Yang Diderita Jet Li Membuatnya Kehilangan Semangat. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top