Turut Berduka Cita Fang-Fang / Caroline Adik Tercinta Kita


BERITA TERBARU - Tidak ada seorang pun yang mampu menebak kapan perjalanan seseorang akan berakhir. 1 bulan terakhir ini perjuangan seorang balita yang baru berumur 1 tahun 4 bulan menderita penyakit Neuroblastoma yang merupakan umor yang tumbuh dari sel-sel saraf muda yang berada di berbagai area tubuh. Tumor ini paling sering bertumbuh di medula adrenal (bagian tengah kelenjar adrenal). Neuroblastoma adalah kanker pada sistem saraf yang sering ditemukan pada masa kanak-kanak.

Caroline Christabelle Hasan berjuang melawan penyakit tersebut pada kurun waktu 1 bulan terakhir hingga akhirnya fang-fang menghembuskan nafas terakhirnya di tanggal 15 Januarai 2017 pada pukul 1:00 PM UTC, di Ramsay Sime Darby Subang Jaya, Malaysia. Fang-fang sempat dibawa ke rumah sakit di Malaysia untuk pengobatan lebih lanjut, namun Tuhan berkata lain, pada tanggal 12 Januari 2017, adik kecil ini diberangkatkan ke negeri Jiran.

Fang-fang di vonis mengidap tumor oleh dokter, dan sempat menjalankan perawatan yang cukup lama di disalah satu rumah sakit di jakarta. Awal mula penyakit Fang-fang adalah: Awal FF(Fang-fang) sakit itu muncul mata bengkak kecil di pipi seperti di gigit serangga , pakein salep tidak sembuh , 2 hari kemudian kok rahang pipi keras , aku kira it pertumbuhan gusi nya , 2hr kemudian bengkak di pipi makin besar (coba liat postinganku yg sebelumnya ya ada progress perubahan wajahnya) , lalu k dokter Hermina dibilang nya Virus , diobati seminggu ga sembuh ,


lalu dirujuk k Hermina Jatinegara utk ktemu dokter alergi anak , tp firasatku memang bkn alergi , akhirnya lah ak bw FF k Kiddie Care Sunter Dokter Hanifah , beliau yg menyatakan FF bkn gondongan virus dan alergi , andaikan iya , pasti bengkak nya empuk , klo FF bengkak nya keras , maka dy menyatakan FF Tumor dan butuh penanganan segera utk CT Scan dan USG , rujukan beliau k RSCM , yaudah saya ikutin beliau , ehhh benerrr tumor tp blm taw jinak apa ganas nya makanya mesti di biopsi , dan skrg udah stengah jalan di RSCM STATUS BPJS , pasien jg byk , nunggu biopsi blm dpt ruang PICU , sedangkan kmrn dokter mata blg FF ada bercak putih di mata takutnya menjelang mata rusak 😭😭 Tolak dalam nama Tuhan Yesus semua vonis dokter ✋✋✋, “jelas dari ibunda fang-fang.

Hari ini Tuhan menggangkat semua penderitaannya Fang-fang, Tuhan kembali menjemputnya setelah fang-fang berjaung kurang lebih 1 bulan melawan penyakitnya, hari ini tepat Fang-fang berusia 1 tahun 5 Bulan. Kepada orang tua Fang-fang, semoga diberi ketabahan.

Yang tercipta dari Nya pasti akan kembali kepada Nya. Tidak ada yang mampu menebak sampai mana akhir perjalanan seseorang. Rest In peace adik kecil, sekarang kamu sudah bisa bermain dengan ceria tanpa merasakan sakit lagi bersama Tuhan di Surga.


Sumber : http://qqindah.com/turut-berduka-cita-untuk-fang-fang/

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Turut Berduka Cita Fang-Fang / Caroline Adik Tercinta Kita. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top