Aksi Kocak Perampok Taksi Online Saat Akan Ditangkap, Mendadak Kejang dan Pingsan


BERITA TERBARU - Polisi yang akan menangkap pelaku perampokan taksi online dengan inisial JE (30) ini langsung saja menyiramkan seember penuh air tepat di wajahnya. Pasalnya pria ini pura-pura kejang dan pingsan di depan petugas.

Alhasil petugas pun tak mau ambil pusing, dan pelaku pun langsung siauman setelah disiram. Berikut keterangan dari AKP Bimantoro Kurniawan, Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor,

“Pelaku ini adalah salah satu dari 4 pelaku perampokan mobil taksi online di Jl. Tol Jagorawi beberapa waktu lalu. Sopirnya dianiaya oleh komplotan ini saat berpura-pura menjadi penumpang dan minta diantar ke Bogor. Kemudian saat berada wilayah Kec.Blabakan Madang, Kab.Bogor, salah seorang tersangka minta berhenti dengan alasan ingin muntah dan saat itulah sopirnya dianiaya dan mobilnya dibawa kabur. Pelaku juga sempat jadi supir taksi online selaman 4 bulan, dan bersama komplotannya mereka terus saja merampok.”

Diketahui korban yang adalah sopir pengemudi taksi online itu bernama Nung Suharyanto (45) dan mengalami luka pada bagian kepalanya lantaran dipukul oleh para tersangka hingga beberapa kali. Bahkan korban juga sempat disetrum oleh para tersangka hingga tubuhnya menjadi lemas. Korban yang ditinggalkan begitu saja di jalan, kemudian dibantu oleh para petugas PJR tol Jagorawi untuk segera di bawa kerumah sakit Petramedika Sentul.

“Atas Kejadian perampasan ini, korban mengalami kerugian sebuah mobil Avanza nopol B 1650 PYN, 2 unit handphone, tas berisi pakaian, power bank, ijazah S1 universitas Jakarta, Kartu Keluarga, SKCK, kartu penerima manfaat pensiun dari PT Telkom dan uang tunai sebesar Rp 2.125.000 yang dibawa kabur pelaku. Sedangkan pelaku yang lain masih dalam pengejaran petugas kami,” tambah Kombes Pol Yusri Yunus, Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Aksi Kocak Perampok Taksi Online Saat Akan Ditangkap, Mendadak Kejang dan Pingsan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top