Anak Bekerja di Google, Ayah Tetap Jadi Kuli. Kisahnya Haru!


Cerita Mengharukan - Sebuah kisah haru ini berasal dari Rajashtan, India dimana ada seorang anak yang bernama Ram Chandra dan telah bekerja di sebuah perusahaan raksasa Teknologi Google di Amerika Serikat sebagai seorang software engineer tapi sang ayah tetap setia menjadi seorang kuli angkut.

Rupanya sang ayah yang bernama Tejaram Sankhla ini tidak mau berdiam diri dirumah dan mengandalkan uang dari hasil keringat sang anak meski upah yang diterimanya sebagai seorang kuli angkut hanya sebesar Rp. 19 ribu – Rp. 79 ribu per harinya.

Padahal sang anak ingin membalas semua pengorbanan sang ayah yang telah berhutang hingga Rp. 70 juta ke semua orang hanya sekedar untuk menyekolahkan dirinya di IIT-JEE Coaching Class di India setelah Ram berhasil mendapatkan skor 70% saat duduk di kelas 12.

Namun ketika Ram telah berhasil bekerja di Google, semua hutang sang ayah pun dibayar lunas. Bahkan Ram bisa membeli lahan pertanian di kampungnya dan memperbaiki rumahnya. Namun meski demikian, hingga saat ini Ram masih belum bisa membujuk sang ayah untuk berhenti bekerja sebagai seorang kuli panggul. Padahal kehidupan perekonomian keluarga mereka sudah lebih baik dan kedua orang tuanya pun sudah bisa menikmati masa tuanya. Tapi sang ayah tetap bersikukuh selama masih bisa bekerja untuk mencari nafkah, dia akan tetap melakukannya.

Bagaimana menurut kalian?

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Anak Bekerja di Google, Ayah Tetap Jadi Kuli. Kisahnya Haru!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top