Bikin Haru! Orangtuanya Ini Membawa Jalan-Jalan Bayinya Yang Sudah Meninggal Selama 16 Hari


Cerita Mengharukan - Bagi pasangan yang sudah menikah pastinya akan terasa lebih bahagia jika dikaruniai seorang anak. Namun ternyata hal itu tidak berlaku bagi pasangan Charlotte Szakacs (21) dan Attila (28) ini.

Pasalnya setelah mereka mendapatkan seorang anak yang bernama Evlyn, ternyata bayinya itu hanya bertahan selama 4 minggu saja. Bayi yang terlahir dengan berat minimal ini rupanya memiliki otak terbelakang, aorta yang kecil, paru-paru dan saluran hidung yang sempit.

“Bayi ini mengalami sebuah kondisi genetik yang bisa muncul tanpa diketahui pada orang tua tetapi dalam perkembangan bayi menyebabkan dua kromosom untuk beralih tempat, yang mengakibatkan gen hilang atau lebih banyak. Dan ini disebabkan oleh ketidak seimbangan kromosom translokasi,” ujar sang dokter.

Bayi mungil ini akhirnya meninggal di rumah sakit Martin House Hospice di Wetherby dalam pelukan sang ibu. Selama 12 hari kedua orang tua dari Evlyn ini tinggal di dalam rumah perawatan. Dan sang bayi yang telah meninggal di simpan di dalam keranjang bayi dalam lemari es.

Sembari menunggu prosesi pemakaman, Evlyn akhirnya dijinkan membawanya pulang. Berikut ujar dari wanita yang bekerja sebagai teknisi cat itu, “banyak orang tak bisa memiliki kesempatan seperti kami. Saya pikir memiliki waktu dengan dia membuat perbedaan. Aku tahu ini adalah tindakan yang tidak benar dengan membawanya pulang kerumah dan diajak jalan-jalan. Tapi ini sangat manis dimana aku bisa melakukan begitu banyak hal yang kamu belum pernah bayangkan seperti mengambil kereta dorong bayi dan membawanya keluar,” ujar Charlote.

Bagaimana Menurut Kalian?RITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Bikin Haru! Orangtuanya Ini Membawa Jalan-Jalan Bayinya Yang Sudah Meninggal Selama 16 Hari. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top