728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 09 Februari 2017

Bila Mario Teguh di Penjara, Kiswinar Itu Konsekuensinya


BERITA TERBARU - Maju terus tanpa ingin adanya perdamaian dengan ayahnya, Mario Teguh, Ario Kiswinar Teguh banyak mendapat nasihat. Bukan maksud hati memenjarakan orangtua, Kiswinar menyebut itu adalah konsekuensi.

Berawal dari somasi yang tak ditanggapi, akhirnya Kiswinar melaporkan Mario dengan dugaan fitnah ke Polda Metro Jaya. Sudah mendapat kepastian lewat tes DNA bila Kiswinar adalah anak kandung Mario dan Aryani.

"Laki itu sejalan omongannya, buktikan yang papa omongin. Jangan lari. Kalau bicara bapak-anak, ya nggak bisa berubah," ucap Kis ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit, Polda Metro Jaya, Kamis (9/2/2017).

Pengacara Kiswinar, Ferry mengatakan ini bukan masalah anak ingin memenjarakan bapaknya. Akan tetapi, bagaimana Kiswinar mempertahankan harga diri ibundanya.

"Kis harus tetap perjuangkan harga diri ibunya. Tapi tak berarti dia mau hukum ayahnya. Kalau nantinya dihukum, itu konsekuensi logis. Jangan salahkan Kiswinar," celetuk Ferry.

"Itu konsekuensinya! Saya bicara bukan sebagai anak, katanya kan sesama lelaki dewasa, bukan bapak anak," tambah Kiswinar.

Sebagai anak, Kiswinar tetap menganggap Mario adalah ayahnya. Kiswinar mencontoh perkataan sang ayah yang selalu bilang 'apapun konsekuensinya harus dihadapi'.

"Secara keluarga nggak akan putus, kalau hukum ya harus jalan. Saya mau dengan adanya hal ini, ayah saya sadar," pungkas pria berkacamata itu.

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-3417860/bila-mario-teguh-di-penjara-kiswinar-itu-konsekuensinya

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bila Mario Teguh di Penjara, Kiswinar Itu Konsekuensinya Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta