Dituding Punya Apartemen Mewah Oleh Warga, Ini Kilah Ahok


BERITA TERKINI - Ahok Blusukan di Kawasan Kalideres/arah.com/helmi shemi  Dituding Punya Apartemen Mewah oleh Warga, Ini Kilah Ahok
Arah - Usai melakukan blusukan ke Cakung Barat, Jakarta Timur, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melanjutkan blusukannya ke kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Pria yang akrab disapa Ahok itu kembali meninjau lokasi yang kerap mengalami banjir. Kedatangan Ahok, seperti biasa mengundang reaksi warga yang ingin bersalaman atau berfoto dengan dirinya.

Dalam peninjauannya, Ahok menemukan salah satu sebab banjir adalah karena saluran air yang tertutup tembok tinggi sebagai pembatas dengan apartemen mewah yang sedang dibangun. Ketika bertanya tentang sertifikat tanah, salah seorang warga mengatakan bahwa apartemen yang sedang dibangun ini adalah milik Ahok.

"Katanya ini (apartemen) punya bapak, Pak," kata warga, Kamis (9/2).

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Dituding Punya Apartemen Mewah Oleh Warga, Ini Kilah Ahok. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top