Gak Nyangka! Meski Tinggal di Dalam Selokan, Tapi Isi Perabotannya Lengkap


BERITA TERBARU - Siapa sangka pasangan yang berasal dari Kolumbia, Maria Garcia dan Miguel Restrepo ini telah tinggal di dalam sebuah selokan selama hampir 22 tahun. Mereka berdua ini ternyata memiliki persamaan nasib yaitu sama-sama sedang mengalami kecanduan obat-obatan yang sangat parah sehingga keduannya memutuskan untuk saling menguatkan dan berjuang bersama untuk bisa hidup lebih baik lagi.

Sejak bertemu pertama kali di Jl. Madellin, Kolumbia, hingga saat ini mereka berdua tinggal di  dalam sebuah selokan yang telah dianggapnya sebagai sebuah rumah. Mereka ini terpaksa tingga di dalam sebuah selokan lantaran sudah tidak memiliki keluarga dan keadaan mereka juga tidak memiliki uang sama sekali.

Meski mereka berdua tinggal di dalam sebuah selokan selama lebih dari 22 tahun, keduanya malah merasa bahagia sebab mereka kini telah memiliki sebuah kehidupan yang lebih baik, lokasinya juga jauh dari kebisingan kota dan cukup damai. Bahkan selokan yang dianggap sebagai rumah yang nyaman itu sekarang sudah memiliki perabotan rumah tangga sesuai dengan yang mereka butuhkan seperti dapur kecil, listrik dan lampu. Bahkan sebagai hiburannya, mereka juga memiliki sebuah TV kecil.

Selain itu pasangan ini juga memiliki seekor anjing yang sudah dianggapnya sebagai penjaga rumah mereka, Blackie. Banyak juga diantara para warga yang menyarankan mereka untuk pindah dari selokan itu karena dianggap tidak layak untuk dihuni. Dan mereka juga berkata agar segera mencari tempat tinggal yang lebih layak lagi. Tapi jawaban dari kedua pasangan ini sungguh sangat menyentuh.

“kami tidak ada niatan pindah dari sini, karena bagi kami hidup dengan orang yang paling dicintai, meskipun bukan di tempat yang mewah, hal itu sudah lebih dari cukup.” Demikian ujar pasangan tua in









RITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Gak Nyangka! Meski Tinggal di Dalam Selokan, Tapi Isi Perabotannya Lengkap. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top