Gantung Sepatu, Lampard Mau jadi Bintang Film Hollywood


BERITA TERBARU - Legenda Chelsea dan Timnas Inggris, Frank Lampard (38) akhirnya memutuskan pensiun. Di Instagram-nya, franklampard, Kamis (2/2) mengumumkan resmi menggantung sepatunya.

"Setelah 21 tahun yang luar biasa, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri karier saya sebagai pemain sepak bola profesional. Meskipun saya menerima sejumlah penawaran menarik untuk terus bermain baik di dalam maupun di luar negeri, namun, saya merasa sekarang adalah waktu untuk memulai bab berikutnya dalam hidup saya,” bunyi penggalan kata-kata perpisahan Lampard.

Nah, spekulasi menarik muncul setelah Lampard tak lagi merumput di lapangan hijau. Mirror menulis, ada kemungkinan Lampard akan mencoba peruntungan menjadi aktor di Hollywood.

Bersama istrinya, Christine Bleakley, Lampard sudah tinggal di New York, yakni sejak Lamp memutuskan bergabung dengan klub MLS, New York City FC pada 2015. Lamp dan Bleakley disebut sudah menikmati hidup di Negeri Paman Sam.

Kepada OK! Online, Bleakley tak membantah keterkaitan Lampard dengan dunia film. "Ada kebenaran soal itu. Frank (Lampard) sudah bicara dengan beberapa orang tentang film Hollywood," kata Bleakley.

Jika nanti benar, Lampard bukan lah mantan pemain Chelsea yang berkiprah di layar lebar. Sebelumnya, Vinnie Jones (1991-1992) juga menjadi bintang film setelah memutuskan pensiun dari sepak bola.

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Gantung Sepatu, Lampard Mau jadi Bintang Film Hollywood. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top