728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 24 Februari 2017

Jakarta Banjir Lagi, Sophia Latjuba: "Kalau Bukan karena Pak Ahok sudah Tenggelam"


BERITA TERKINI - Jakarta kembali banjir aaat hujan datang dan Ahok kembali menjadi gubernur. Banyak yang membully Ahok dan pendukungnya karena sebelumnya mereka berkoar-koar Jakarta aman-aman saja meski hujan terus mengguyur. Menghadapi cercaan kepada Ahok soal banjir tersebut, Sophia Latjuba yang diangkat menjadi Juru Bicara Ahok tak kehabisan akal membantahnya.

"Syukur Pak Ahok sudah kembali bertugas, kelamaan absen. Kalau bukan karena Pak Ahok, Jakarta sudah tenggelam. Itu mesti diakui," pujinya di akun instagramnya seperti dilansir jpnn.com.

"Curah hujan di atas normal, Indonesia lagi diterjang badai. Jangan terlalu negatif memandang sesuatu," lanjut Sophia.

Sophia memuji kinerja Ahok selama lima tahun memimpin Jakarta.
Bahkan, Sophia mengatakan, Jakarta saat ini tidak dikepung banjir lantaran kinerja suami Veronica Tan yang dinilai nyata terbukti.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jakarta Banjir Lagi, Sophia Latjuba: "Kalau Bukan karena Pak Ahok sudah Tenggelam" Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta