728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 18 Februari 2017

KARENA TIONGHOA MAKANYA SAYA PILIH AHOK ???



BERITA TERKINI - "Apa untungnya pilih Ahok untuk saya ? TIDAK ADA"
- GRATIS rusun, dokter, sekolah, angkutan umum. Untuk siapa ? Untuk rakyat yg kurang mampu. Saya Tionghoa sudah punya rumah, dokter saya bayar sendiri, sekolah anak saya di swasta, mobil saya ada buat apa angkutan umum ?

- Pegawai negeri DKI sampai juru parkir NAIK GAJI semua ! Katanya untuk mencegah godaan korupsi. Saya Tionghoa yg sibuk usaha dan dagang malah jadi repot sekarang semua ikut aturan.
- BANJIR sudah jarang karena sungai dan kali dibersihkan bahkan menjadi taman taman indah untuk dinikmati semua. Siapa yang menikmati ? Sejak kapan orang tionghoa main ke taman ?
- RAKYAT SEJAHTERA melulu yang dalam pikiran Ahok. Rakyat mana ? Saya tionghoa sudah sejahtera dari kemaren sampai sekarang. Besok besok malah mungkin saya jadi susah kalau Ahok yg memimpin...

Buat Tionghoa, gak ada manfaatnya pilih Ahok, tapi malah banyak rugi nya :
- Pajak rumah mewah naik, biaya lingkungan mewah naik, aturan aturan makin ketat. Jadi uang yg saya bayar makin mahal semua itu kemana larinya ? Untuk yg disebutkan di atas tadi katanya.
- Ahok kemarin lagi bagus dipuji puji, mendadak sekejap berbalik arah Ahok dicaci maki tetapi kenapa semuaTionhoa yg lain ikut dibenci gara gara Ahok seorang ?!

Lalu PILKADA DKI ini saya pilih siapa kalau bukan Ahok ? Setelah lama mencari dan mempertimbangkan ternyata TIDAK ADA PILIHAN lain !
Loh apa sebabnya ?!
- Sebab saya CINTA JOKOWI yg jujur dan bersih walaupun berkuasa
- Sebab saya PERCAYA JOKOWI yg tulus bekerja untuk bangsa
- Sebab peta politik saat ini JOKOWI BUTUH bantuan PENDUKUNG SETIAnya untuk posisi DKI yaitu Ahok-Djarot
- Sebab memilih paslon 1 atau 3 artinya memilih MUSUH politik dimasukkan ke DALAM SELIMUT perjuangan seorang JOKOWI
- Sebab paslon 2 adalah KAWAN JOKOWI
- Sebab paslon yg lain adalah LAWAN JOKOWI

Saya Tionghoa dan saya gak ada untungnya milih Ahok. Akan tetapi terpaksa semua sentimen negatif saya ke Ahok mesti diganti dengan akal sehat, bahwa tujuan saya sebenarnya "membela" Jokowi dengan cara memilih paslon 2 : Ahok-Djarot !

Saya sampaikan pikiran ini juga ke semua teman teman dan kenalan yg berbeda SUKU AGAMA RAS dan berbeda pendapat atas Ahok tetapi saya tekankan kita sama berjuang untuk JOKOWI untuk masa depan INDONESIA.

"INDONESIA sudah MERDEKA, mari sekarang kita MAJU dengan pikiran yang baik dan benar."

SAYA TIONGHOA, SAYA PILIH AHOK KARENA SAYA CINTA INDONESIA. 🇮??❤


sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10154930876650270&set=a.319856560269.150706.580270269&type=3&theater

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KARENA TIONGHOA MAKANYA SAYA PILIH AHOK ??? Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta