Kejam! Gara-Gara Gak Bisa Baca, Murid Ini Dipukuli Gurunya Hingga Tewas


BERITA TERBARU  -  Guru ini memang sangat sadis, sebab hanya gara-gara tidak bisa baca, muridnya yang masih berusia 10 tahun ini dipukuli hingga tewas. Bahkan Guru yang mengajar di SD Mukandamia, Nairobi, Kenya ini sempat mengajak murid-murid yang lain untuk memukuli gadis malang yang bernama Joy Wangari itu.

Joy sempat dilarikan kerumah sakit, tapi karena kondisinya semakin parah setelah menjalani perawatan, akhirnya dia meninggal dunia.

Kejadian ini tentu saja membuat para orang tua murid menjadi geram, “Guru itu menyuruh teman sebangkunya memukuli Wangari jika dia tidak bisa membaca. Dia juga ikut memukul anak itu di bagian punggung. Bahkan guru itu juga menyuruh murid yang lain disuruh memukuli Wangari untuk menutupi perbuatan brutalnya,” ujar salah seorang wali murid.

Ternyata tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang guru itu sudah banyak terjadi dan bukan di sekolah itu saja. Seperti yang diujarkan oleh Simon Mureithi, salah seorang tua murid yang lain, “Saya memindahkan sekolah anak saya karena di sekolah lama dia sering dipukuli oleh gurunya. Banyak juga orang tua murid lain yang mengeluhkan hal serupa. Kami menuntut agar semua guru diganti dengan yang lebih manusiawi.”

Dan beredar kabar guru itu telah melarikan diri setelah mendengar kabar muridnya itu telah meninggal dunia. Namun pihak kepolisian telah melakukan pengejaran terhadap oknum guru yang telah berbuat sangat kejam dan tidak patut untuk ditiru tersebut.

Sedangkan Direktur Pendidikan Negara bagian, Kamemba Kamande mengatakan bahwa, “Kami belum mengambil tindakan disipliner terhadap siapa pun tetapi jika memang salah satu guru bersalah, maka kami akan mengambil tindakan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA |CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Kejam! Gara-Gara Gak Bisa Baca, Murid Ini Dipukuli Gurunya Hingga Tewas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top