KTV Elegant Medan Heboh Di Razia Oleh Petugas BNN


BERITA TERKINI - Pengunjung tempat hiburan malam KTV Elegant yang berada di Jalan Waringin, Sekip, Kecamatan Medan Petisah mendadak heboh, Sabtu (25/2/2017) dini hari.

Pasalnya, kehebohan yang membuat para pengunjung itu dikarenakan kedatangan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut yang tiba di lokasi dengan menggunakan mobil Dinas nya guna melakukan razia dan bergegas masuk ke dalam sembari menyisir setiap ruangan KTV Elegant.

Dengan dibagi beberapa tim, petugas satu per satu menggerebek ruangan yang berada di lantai I, lantai II dan lantai III.

Sementara para pengunjung yang sedang asyik merasakan dentuman musik Dj dengan spontan terkejut saat petugas memasuki ruangan.

“Kami dari BNNP Sumut sedang melakukan razia. Mohon maaf dengan ketidak nyamanan nya. Tolong tunjukan identitas nya masing masing,” ujar salah seorang petugas BNN.

Usai dilakukan penggeledahan, satu per satu para pengunjung langsung dilakukan test urine oleh petugas BNNP Sumut.

Sementara, salah seorang pengunjung wanita yang pada saat itu hendak masuk ke KTV Elegant membatalkan dirinya untuk masuk kedalam KTV Elegant. “Wahyooo…razia BNN ya bang,” ujar Amel kepada salah seorang petugas security.

Hingga berita ini dilangsir, belum ada keterangan resmi dari pihak petugas BNNP Sumut. (LM-01).

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading KTV Elegant Medan Heboh Di Razia Oleh Petugas BNN. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top