Mohon Dibaca Demi Keselamatan Anda, Jangan Pernah Mau Melakukan Hal Ini Sebelum Anda Naik Pesawat Karn Akan Sangat Fatal Akibatnya!!SHARE


BERITA TERKINI - Tadi saat saya check­in, mendadak seorang ayah hampiri, beliau mengenalkan diri lantas berikanlah id card jika dia yaitu ajudan atau protokoler seorang anggota DPR. Dia miliki maksud menitipkan satu bingkisan punyai bossnya yang menurut dia di isi satu sarung dan bakal menitipkannya ke bagasi saya.

Dengan halus sy menolak, tetapi dia maksa, dan sekali lagi dengan cara tegas saya menampiknya, walaupun dia mulai berikan arogansinya sebagai seorang ajudan  petinggi, saya tidak peduli. Sampai setelah itu sy minta pertolongan petugas, karena begitu keselnya.

Ini tidaklah peristiwa pertama, pernah saat menginginkan ke Qatar seorang ibu kehendaki nitip bagasi karena dia kelebihan bagasi, hingga memelas­melas ingin nitip, saya tidak ingin dan akan tidak pernah menginginkan.

Masalah seperti ini harus super tega, untuk keselamatan diri.

Jika dalam perjalanan, terlebih naik pesawat dan keluar negeri, cermati hal seperti ini, tidaklah permasalahan tega atau tidak tega, tidaklah juga masalah tolong membantu, atau kepercayaan, tetapi ini masalah serius.


 Jika sebenarnya yang dititipkannya itudiisi barang terlarang atau bahkan n4rk0b4, anda akan tidak bisa ngelak lagi, bagasi itu terang atas nama Anda.

Jadi bila traveling masalah yang satu ini Anda harus tega dan tidak peduli, karena ini menyangkut keselamatan Anda.

Saya pernah saksikan satu cerita nyata, dua orang suami istri telah tua, liburan keluar negeri, saat pulang di bandara mereka didekati seorang wanita yang menitipkan dus di isi sepatu, yang tuturnya untuk anak­anak mereka yg tidak pernah terbawa oleh suaminya. Karena menginginkan bantu ke­2 suami istri itu bersedia dan dus itu dimasukan dalam luggage mereka lantas dimasukkan ke bagasi.

Saat menunggu boarding, mendadak mereka dihampiri 2 orang petugas, dan dibawa keruang kontrol, rupanya saat luggage mereka bakal masuk pesawat tercium satu hal oleh anjing pelacak.

Jelas ke­2 suami istri tsb bingung, waktu luggage mereka di bongkar, sesungguhnya dalam sepatu (solnya) yang dititipkan tadi ada n4rk0b4.

Si istri selekasnya histeris, suaminya ditahan dan mereka berdua tidak memiliki siapa­siapa di negara tsb. Suaminya masuk penj4ra, tidak bisa ngelak karena bagasi itu atas nama dia.

Jadi, ingatlah, apapun kondisinya jangan sampai ingin terima titipan orang lain.
Terutama mendekati liburan.

Hati-hatilah Silakan berikanlah artikel ini ke facebook.


sekianlah info ini gampang mudahan bermanfaat serta dan bermanfaat..

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Mohon Dibaca Demi Keselamatan Anda, Jangan Pernah Mau Melakukan Hal Ini Sebelum Anda Naik Pesawat Karn Akan Sangat Fatal Akibatnya!!SHARE. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top