Motornya Ditendang, Dua Pelajar SMP Tewas Tabrakan Dengan Terios


BERITA TERKINI - Ditendang pemotor lain, tiga pelajar di Purwakarta, Jawa Barat, berboncengan bertabrakan dengan Daihatsu Terios di Jalan Raya Sadang-Cikampek, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Kamis (9/2) sore. Akibatnya fatal, dua pelajar meregang nyawa dan seorang lainnya kritis.

Peristiwa nahas itu terjadi saat ketiga pelajar SMP di Purwakarta yakni Faris, Isan, dan Cahyana berboncengan dalam satu motor hendak pulang ke rumahnya di Purwakarta Kota usai les di sebuah SMP di Bungursari.

Di perjalanan pemotor berboncengan ini diduga ditendang pemotor lainnya yang melaju searah dari arah Cikampek menuju Sadang. Akibatnya fatal. Laju sepeda motor Isan cs oleng dan bertabrakan dengan kendaraan Terios yang datang dari arah berlawanan.

Dua pelajar nahas, Cahyana, 15 dan Faris, 15, tewas sedangkan Isan, 15 mengalami luka berat. Warga sekitar lokasi kejadian menolong korban kecelakaan dengan melarikannya ke rumah sakit terdekat.

“Saat itu ada banyak pemotor melaju cepat di jalan ini seperti balapan. Satu pemotor terhempas ke jalur berlawanan arah. Entah bersenggolan atau ditendang karena kejadiannya cepat banget,” ujar satu saksi mata dilokasi kejadian.

Kasusnya kini diselidiki Satlantas Polres Purwakarta. (dadan)

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Motornya Ditendang, Dua Pelajar SMP Tewas Tabrakan Dengan Terios. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top