728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 10 Februari 2017

Pakai Baju Berbelahan Dada Rendah, Awak Kabin Maskapai Penerbangan Tendang Keluar Wanita Ini Dari Pesawat


BERITA TERBARU - Sebenarnya bisa saja seseorang diturunkan dari sebuah pesawat yang akan ditumpanginya jika dianggap telah berperilaku buruk dan mengancam keselamatan penumpang lain bahkan jika sampai mengganggu keamanan di dalam kabin pesawat.

Namun ada sebuah kejadian yang unik dan juga aneh yang telah terjadi pada salah satu maskapai penerbangan yang ada di New Orleans, Amerika Serikat. Dimana ada sebuah maskapai, Spirit Airlines yang telah menendang keluar seorang wanita dari dalam pesawat hanya gara-gara memakai baju yang berbelahan dada rendah.

Pakai Baju Berbelahan Dada Rendah, Awak Kabin Maskapai Penerbangan Tendang Keluar Wanita Ini Dari Pesawat

Bahkan bukan hanya itu saja alasannya, “pada mulanya wanita dengan baju berbelahan dada rendah itu sempat minum-minum bersama dengan teman-temannya. Meski baru saja minum bir, sang wania itu bersama dengan temannya mengaku tidak mabuk dan sadar sepenuhnya. Tapi ternyata awak kabin telah sangat sensitif dan berulang kali mendatangi wanita itu sambil membentak atau berteriak, meski dirinya tidak bersalah. Karena wanita itu sadar bahwa bajunya sedikit terbuka, dia minta kepada awak kabin untuk membawakannya selimut. Tapi mereka berkata bahwa selimut telah habis,” ujar salah seorang wanita yang menjadi saksi pengusiran waktu itu.

Bahkan ada lagi seorang wanita yang bernama Cathy Supp menceritakan pada laman Facebooknya jika dirinya juga ikut diusir pada saat memberikan sebuah tisu kepada wanita yang diusir dari pesawat tersebut. Dan di dalam postingannya itu Cathy juga menjelaskan bahwa, “wanita muda itu sempat memakai coat panjang untuk menutupi bajunya yang terbuka. Tap para awak kabin masih saja memaksanya keluar dari pesawat.”

Pakai Baju Berbelahan Dada Rendah, Awak Kabin Maskapai Penerbangan Tendang Keluar Wanita Ini Dari Pesawat

Rupanya pihak dari maskapai tersebut tidak terima dengan tuduhan tersebut dan menyatakan seperti berikut, “Tidak ada yang dikeluarkan dari dalam pesawat karena belahan dada. Yang ada seseorang dikeluarkan karena tingkahnya itu.”

Dan akhirnya mereka saling beradu argumen sehingga menjadi rancu, mana yang benar dan mana yang salah.

Bagaimana Menurut Kalian?

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pakai Baju Berbelahan Dada Rendah, Awak Kabin Maskapai Penerbangan Tendang Keluar Wanita Ini Dari Pesawat Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta