728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 01 Februari 2017

PENIPUAN MOHON SHARE !!! Kronologis kejadian berkaitan dengan Hopecare


BERITA PENIPUAN - Kronologis kejadian berkaitan dengan Hopecare
yang menulis kronologisnya itu temen gw sendiri Rossy Natalia Tan selaku korban
Wiwi Tjhia (mengaku dari Hopecare community) datang ke RS Husada dan menjenguk papa saya, kemudian menyatakan bahkan akan menggalang dana untuk papa saya (tgl 25 Jan 2017). Kemudian datang lagi tgl 28 Jan 2017,

bersamaan dengan donatur lain yg ingin menyerahkan dana untuk papa saya, kemudian Wiwi juga ikut numpang foto dengan donatur lain (Ko Johnny) ketika penyerahan dana tersebut. Sebelumnya Wiwi mengatakan bahwa dana dari Hopecare akan diberikan digabung dengan pemberian dana dari Ko Johnny (ternyata setelah saya konfirmasi ke Ko Johnny langsung, dana tersebut adalah murni dari hasil penggalangan dana yg dilakukan Ko Johnny pribadi, tidak bekerja sama dengan Hopecare). Kemudian dia langsung mempost foto kami ke facebook Hopecare seakan2 dia telah menyerahkan dana nya.

Kemudian tanggal 29 Jan 2017 pukul 2 siang, saya ditelpon oleh Wiwi lagi, mengatakan bahwa saya harus mentransfer dana 15 juta ke rekening Hopecare, dan akan langsung ditransfer balik ke rekening saya, untuk tujuan administrasi bahwa dia harus mengupload di facebook bahwa terdapat penyerahan dana per tgl 29 Jan 17, serta untuk pancingan bagi para donatur agar tetap berdana, seakan2 hopecare masih menyalurkan dana nya. Disaat itu saya masih tidak menaruh curiga apapun ke Wiwi ini, karena saya masih menganggap dia memang berniat untuk membantu.

Kemudian sore hari nya dia telpon saya, bilang dana nya tidak masuk di rekening dia. Disaat itu lah saya sudah mulai curiga, mana mungkin transfer ke sesama bank bisa terjadi delay. Sedangkan direkening saya sudah terpotong. Kemudian saya menelpon halo BCA untuk mengkonfirmasi, memang benar sudah terdapat uang keluar 15 juta dari rekening saya pada hari itu juga. Kemudian Wiwi menyuruh saya mentransfer 50rb, untuk tes apakah benar atm di RS Husada itu sedang offline atau tidak. Akhirnya saya transfer kembali 10 ribu, disaat itu juga Wiwi menyatakan bahwa uangnya masuk, dan segera ditransfer balik kembali 10 ribu nya ke renening saya (saya cek memang 10 ribu nya dia transfer balik). Kemudian dia minta saya untuk transfer lagi 4,3 juta (disini saya sudah semakin curiga dan saar bahwa saya sudah ditipu).

Sampai dengan hari ini (31 Jan 17), Wiwi selaku pihak hopecare tidak bisa dihubungi kembali, dan uang saya tidak di transfer kembali sesuai dengan janji nya.

Sekarang kami dari pihak keluarga merasa sudah jatuh tertimpa tangga. Dengan kondisi papa saya yg sedang sakit dan butuh uang untuk pengobatan, tega-teganya ada orang yg memanfaatkan situasi ini.
Terlampir foto Wiwi yg mengaku dari Hopecare. Mohon jika ketemu, bisa langsung dilaporkan ke pihak yg berwenang.
Saya share ini agar teman-teman semua tidak ada yg tertipu lagi dengan orang dengan modus seperti ini. Terima kasih.

Sumber : https://www.facebook.com/ChoipanAngo/posts/10206902327111424

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PENIPUAN MOHON SHARE !!! Kronologis kejadian berkaitan dengan Hopecare Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta