Siswa SMP Digilas Truk


BERITA TERBARU - Coba dahului truk melintas di Jalan Ringroad/Gagak Hitam, siswa SMP yang mengendarai sepedamotor BK 2638 AO tewas mengenaskan, Kamis (2/2/2017). Kepalanya remuk tergilas roda belakang truk BK 8511 MD.

Informasi dari Polsekta Sunggal menyebutkan korban diketahui bernama Abdul Khoir Hartono (14) warga Jalan Setia Budi, Pasar 1, Lorong Rambutan, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang.

Sementara saksi diketahui bernama Sindy (14) warga Jalan Flamboyan Raya, Lorong Harahap, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan.

Kejadian bermula saat Sindy mengendarai sepeda motor secara rombongan dengan teman pelajar lainnya berjalan dari arah Jalan Gagak Hitam menuju Jalan Ngumban Surbakti.

Setibanya di TKP, Sindy melihat ada satu unit truk BK 8511 MD yang berjalan di depan kendaraannya. Kemudian Sindy pun memperlambat laju selanjutnya berjalan di belakang truk.

Namun tiba-tiba dari arah belakang kiri kendaraan Sindy, datang sepeda motor yang dikendarai korban mendahului kendaraan saksi dan bermaksud hendak mendahului truk yang ada di depannya.

Namun Sindy melihat ada satu mobil penumpang berjalan beriringan dengan truk. Saat hendak mendahului truk dari sebelah kiri, sepeda motor terjatuh ke sebelah kiri sementara pengemudinya terjatuh ke sebelah kanan.

Akibatnya kepala korban langsung terlindas roda belakang kiri truk hingga remuk. Seketika korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsekta Sunggal Kompol Daniel Marunduri membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalulintas di kawasan Jalan Ringroad wilayah hukumnya.

“Kecelakaan terjadi antara sepeda motor dan truk colt diesel. Pengendara sepeda motor yang masih pelajar meninggal dunia karena luka di bagian kepalanya. Untuk sementara supir truk masih ditahan dan dimintai keterangannya. Saksi juga masih kita periksa,” tutup Daniel.

Sumber : http://posmetro-medan.com/siswa-smp-digilas-truk/

BERITA TERBARU DAN TERKINI  BERITA CINTA |  FILM CINTA |  ZODIAK CINTA | CERITA CINTA | DUNIA CINTA | CINTA ROMANTIS | FILM ROMANTIS  di www.nontoncinta.com

Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Siswa SMP Digilas Truk. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top