Suku Ini Bikin Sepeda Yang Sangat Unik! Tanpa Pedal dan Rem! Berani Coba?


BERITA TERKINI - Sebuah suku yang ada di Filipina ini memiliki sebuah kehidupan yang sangat luar biasa sederhanannya. Sebab suku yang tinggal di pegunungan Luzon dan bernama Igorot ini memiliki sebuah kendaraan yang sangat unik dan juga kreatif.

z

Mereka telah membuat sepeda atau tepatnya skuter kayu yang dibuat dari kayu yang diukir dan dibentuk sedemikian rupa sehingga nampak seperti sepeda yang tidak memiliki pedal dan juga rem. Nah loh gimana rasanya naik sepeda tanpa ada rem pada saat menuruni bukit dan menuju ke kota Batad, Filipina? Pasti kebayang ngerinya bukan? Pasalnya  sepeda ini bisa mencapai kecepatan 40km/jam pada saat menuruni bukit.

Namun meski demikian orang-orang suku Igorot ini tidak pernah mengalami cidera yang parah pada saat menggunakan sepeda ini. Bahkan uniknya lagi adalah mereka tidak menggunakan pengaman sama sekali. Lihat saja tubuh mereka hanya dibalut dengan kain tradisional yang berwarna merah menyala.



Apa kalian berminat untuk mencoba skuter atau sepeda ukiran dari suku Igorot ini?

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Suku Ini Bikin Sepeda Yang Sangat Unik! Tanpa Pedal dan Rem! Berani Coba?. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top