Usai Diperiksa Bareskrim, Bachtiar Nasir Beberkan Agenda Aksi 112


BERITA TERKINI - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bachtiar Nasir mengimbau umat Islam agar datang ke Ibu Kota untuk ikut aksi damai 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada Sabtu 11 Februari 2017.

Sebelum aksi damai itu digelar di Istiqlal, maka peserta diminta berkumpul dan Salat Subuh berjamaah di masjid masing-masing.

"Khususnya yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya. Setelah itu jam 09.00 WIB, kita akan adakan acara di Masjid Istiqlal," kata Bachtiar usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Adapun acara yang digelar di Masjid Istiqlal sendiri adalah zikir dan doa untuk keselamatan bangsa. Acara itu akan digelar dari pagi hingga masuk waktu Salat Ashar.

"Jadi selain zikir dan doa, shalat zuhur, lalu ada tausiyah dan kemudian kita lanjutkan shalat ashar. Yang paling penting adalah enggak ada long march," paparnya.

Long march tidak diadakan terang dia untuk menjaga kondusifitas keamanan di Jakarta. "Memang sejak awal kita harapkan enggak ada longmarch. Untuk itu demi kondusifitas keamanan jangan ada longmarch," tukasnya.

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Usai Diperiksa Bareskrim, Bachtiar Nasir Beberkan Agenda Aksi 112. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top