Anies Berusaha Pecat Ahok


BERITA TERKINI - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan terkenal dengan pribadi yang santun. Akan tetapi bukan berarti Anies tidak tegas.

Anies mengaku siap memecat pegawai negeri sipil (PNS) DKI yang tak bekerja dengan baik. Tak saja PNS, Anies juga akan memecat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
"Tidak mungkin tidak berani pecat anak buah. Sekarang saja saya sedang berusaha pecat Pak Basuki jadi gubernur," kata Anies dalam Debat Final Pilkada Jakarta di program Mata Najwa, Metro TV, Senin, 27 Maret 2017.

Keberanian Anies bukan tanpa alasan. Dia ingin mengubah Ibu Kota menjadi lebih baik lagi. Calon gubernur nomor urut tiga itu menyampaikan Ahok tidak bisa bekerja dengan efesien. Sebab, cagub petahana hanya bisa menggunakan 70 persen dari anggaran yang ada.

"Betapa tidak efektifnya kepemimpinan itu. Kalau alasannya ingin melakukan penghematan ya seharusnya saat menyusun anggaran," pungkasnya.

Aho menanggapi santai. Menurut Ahok, yang bisa memecat dirinya dari posisi gubernur adalah warga DKI. Bukan Anies Baswedan yang saat ini tengah berjuang untuk merebut posisi yang diduduki Ahok.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Anies Berusaha Pecat Ahok. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top