Berhadiah 10 Juta Rupiah Dicari Anak Durhaka Mencuri Uang dan Menelantarkan Kedua Orang Tua, Melarikan diri ke Kamboja.


DICARI PENIPU -  Entah apa yang ada dipikiran anak ini , Mungkin seperti pepatah yang mengatakan jangan melihat tampang untuk sebuah perbuatan .. seperti yang telah dilakukan oleh seorang anak laki-laki yang dikenal dengan nama David Christian Andika , atau nama panggilan Dave / David ini. ini facebooknya https://www.facebook.com/davetan.david

Sungguh sangat durhaka terhadap orangtua , sebagai anak bukanlah membantu tapi malah menyusahkan kedua orangtua , bahkan atas apa yang ia lakukan kini kedua orangtuanya harus berpindah-pindah tempat kost untuk bisa mendapatkan tempat berteduh , dan kadang bisa sampai tidak ada uang lagi untuk makan.

Kronologi kejadian dikabarkan jika David telah mencuri uang ratusan juta rupiah sisa simpanan kedua orang tua nya , dan setiap harinya ia memang dikenal sangat suka marah-marah dan membanting sesuatu saat berbicara dengan kedua orang tua , David diketahui telah melarikan diri dari keluarganya dengan semua uang simpanan dari kedua orang tua sejak 6 Februari 2017 kemarin , dan hingga hari ini tidak pernah lagi pulang.

Awalnya kedua orangtuanya tidak ingin menceritakan masalah apa yang telah mereka dapatkan atas perbuatan David , tapi hal itu diketahui sendiri oleh Saudara dan Keluarga yang lain , sehingga David saat ini telah dilaporkan kepihak yang berwajib dan ada tersirat kabar jika saat ini David telah berada di Kampongsom salah satu tempat di perbatasan Kamboja.



Sayembara Berhadiah 10 Juta Rupiah – David diketahui telah berada di Kampongsom Kamboja sejak pertengahan Februari lalu , dan setelah adanya kabar ingin menangkapnya .. David kembali menghilang , sehingga para Saudara yang kesal atas perbuatannya terseebut membuat sebuah sayembara berhadiah .

Sayembara berhadiah 10 juta bagi siapa saja yang mengetahui dan bisa menahan David akan diberikan secara cuma-cuma , tanpa tuntutan apapun .. dan siapa saja bisa menghubungi Hp.081267678899 jika berhasil mengetahui keberadaaan David saat ini.

Semua saudara dan keluarga begitu membutuhkan bantuan agar bantu mencari anak ini dikarenakan tindakannya yang telah membuat kedua orangtua harus menjadi semakin susah , kadang bisa tidak makan bahkan diusir dari kost-kostan karena tidak mampu membayar biaya tinggal.

Info ini didapatkan langsung dari Sosial media yang telah banyak dishare kembali.
Copy link diatas dan bantu sebarkan

sumber : http://disinidaftar.com/sayembara-berhadiah-10-juta-rupiah-dicarari-anak-durhaka-mencuri-uang-dan-menelantarkan-kedua-orang-tua-melarikan-diri-ke-kamboja/

Jika Anda Ingin Berita Anda Diterbitkan di website kami Tentang
1. Penipuan / Perampokan / Pencurian
2. Pertolongan Dana (Dalam Sebuah Kecelakan / Penyakit)
3. Dicari Orang Hilang
Anda Bisa Kirim Berita Anda di INBOX FACEBOOK Kami
https://www.facebook.com/pages/Nonton-Cinta/2066890923449541
Syaratnya
1. Like Facebook NontonCinta
2. Isi Berita Sesuai Kebenaran dan Fakta
3. Kirimkan Foto
4. Tuliskan Nama Tanggung Jawab dan Contact Person
Semoga Ini Sangat Membantu Semua Orang
SHARE Sekarang Juga !!!!
Indahnya Saling Berbagi.....


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Orang Hilang, Penipuan, Slider

Thanks for reading Berhadiah 10 Juta Rupiah Dicari Anak Durhaka Mencuri Uang dan Menelantarkan Kedua Orang Tua, Melarikan diri ke Kamboja.. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top