Berkat facebook, anak durhaka yang melarikan diri ke kamboja telah berhasil di tangkap, yang menahan anak ini Bos nya sendiri dan akan di serahkan ke keluaarganya


BERITA TERKINI - David Christian Andika, atau nama panggilan Dave / David ini yang merupakan anak durhaka yang melarikan uang orang tua kandungnya sendiri dan melarikan diri ke kamboja sudah berhasil di tangkap.

David sendiri berhasil di tahan oleh pihak bos yang memperkerjakannya di salah satu daerah di kamboja yaitu kampongsom.
Bos yang memperkerjakan nya mengetahui david sebagai Dpo dari berita yang disebarkan di facebook.

Saat ini  david sendiri masih dalam proses penjemputan pihak keluarga ke negara kamboja. David rencanannya akan di bawa ke pihak kepolisian Indonesia untuk mempertanggung jawabakan perbuatan nya.

David sendiri akan di coreti dari daftar anak di kartu keluarga orang tuanny dan sudah tidak akan di anggap anak dari pihak keluarga.
Dari pihak keluarga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang membagikan berit di facebbok sehingga keberadaan david bisa cepat diketahui.

Ternyata sesudah melarikan uang orang tuanya david kerap bermain judi di tempat ia berkerja hingga membuat bos nya kesal dan menahan nya. Dan terakhir david juga di ketahui kerap kali menggunakan obat-obatan.

Sumber : http://disinidaftar.com/berkat-facebook-anak-durhaka-yang-melarikan-diri-ke-kamboja-telah-berhasil-di-tangkap-yang-menahan-anak-ini-bos-nya-sendiri-dan-akan-di-serahkan-ke-keluaarganya/


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Berkat facebook, anak durhaka yang melarikan diri ke kamboja telah berhasil di tangkap, yang menahan anak ini Bos nya sendiri dan akan di serahkan ke keluaarganya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top