Bikinin Susu Buat Anaknya Tengah Malem, Dia Malah "Bikin Susu Coklat"!! Tapi Waktu Tahu "Cairan Apa Itu


KESEHATAN - Baru-baru ini ada seorang netizen menceritakan pengalamannya kocaknya di internet. Anak dari netizen ini bangun tengah malem dan minta dibikinin satu botol susu. Sebagai orang tua, pastinya kalian tau dong, kalau anak udah nangis malem-malem, yah terpaksa walaupun ngantuk, pasti pergi bikinin susu. Tapi waktu kamu ngeliat foto di bawah ini, kamu bakalan langsung ngerasain kalau mereka memang capek banget ngurus anak.
Awalnya netizen ini membagikan satu kaleng berisi serbuk coklat seperti ini, ternyata kaleng ini isinya adalah abon!

Netizen ini kemudian menuliakan, "Bangun tengah malem, istri suruh saya bikinin susu, ternyata malah salah bikin! Akhirnya istri saya suruh saya minum sampe habis baru boleh tidur!"
Ternyata, netizen ini ambil kaleng abon tadi dan dibikin jadi sebotol susu! Apa rasanya yah air ditambah abon? Netizen itu kemudian memosting lagi sebuah foto "susu warna coklat" yang ternyata terbuat dari abon ini. Kira-kira, apa yang dia rasain waktu ngabisin botol itu yah?? Warnanya kusem gitu..

Begitu dia membagikan cerita ini. Netizen lainnya langsung ngakak, ini namanya 「susu abon」, bahkan ada netizen yang bercanda, 「Itu botol susunya jadi minyakan, papa harus cuci sampe bersih dulu baru boleh tidur..」

Netizen lainnya juga mulai menertawakan dan bercanda sama papa satu ini. Yah memang menjaga anak itu nggak gampang, perlu pengorbanan, termasuk yang satu ini.. Hahaha..

Tapi untung aja itu susunya belum sempet dikasih ke anaknya yah, kalau anaknya udah minum, gimana ceritanya tuh?

Sumber : buzzhand

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Berita Terkini, Kesehatan, Slider

Thanks for reading Bikinin Susu Buat Anaknya Tengah Malem, Dia Malah "Bikin Susu Coklat"!! Tapi Waktu Tahu "Cairan Apa Itu. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top