728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 16 Maret 2017

Bocah Usia 5 Tahun Ini Wajahnya Luka Parah Akibat Ponsel Ortu Meledak Saat Dicas


BERITA TERKINI - Sebuah kejadian tak terduga ini telah mengakibatkan wajah seorang bocah usia 5 tahun mengalami luka parah akibat ponsel milik orang tua dari gadis yang bernama Yun ini meledak ketika dicas.

Kejadian naas ini terjadi ketika ponsel tersebut dicas di bawah wajah Yun, sehingga ledakan dari ponsel Samsung Galaxy Note 4 itu tidak terelakkan. Hal ini terjadi di rumahnya yang ada di Guizhou, Tiongkok. Akibat kejadian naas ini, Yun segera dibawa oleh ayahnya yang bernama Feng Lingling ke rumah sakit terdekat.

Sesampainya di rumah sakit, dokter berkata bahwa, “Luka ini bisa menyebabkan luka cacat permanen. Jika Yun ingin mendapatkan wajahnya pulih seperti semula, dia perlu melakukan pengobatan dan perawatan yang rumit. Serta memerlukan banyak biaya dan cukup menyakitkan ke depannya.”



Sedangkan sang ayah berkata bahwa, “Ponsel ini aku beli pada bulan Agustus tahun lalu. Aku juga membeli pada distributor resmi samsung. Penjual menerangkan bahwa lekadan tersebut terjadi karena baterai yang ada di ponselku merupakan beterai palsu sehingga sangat mudah rusak, meledak atau membahayakan penggunanya.”

Akibat dari insiden ini Feng mendapatkan ganti rugi sebesar Rp. 14,5 juta dari penjual ponselnya sedangkan Yun harus menjalani perawatan intensif.

Jadi dari kejadian ini, sebaiknya kita harus berhati-hati dalam membeli baterai dan juga meletakkan ponsel pada saat akan dicas.

Bagaimana Menurut Kalian?


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bocah Usia 5 Tahun Ini Wajahnya Luka Parah Akibat Ponsel Ortu Meledak Saat Dicas Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta