728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 23 Maret 2017

Dikabarkan Hamil, Nenek Usia 82 Tahun Yang Dikawini Pemuda Ini Bikin Gempar Lagi!


BERITA HEBOH - Jika kemarin kita dihebohkan dengan pernikahan dari seorang nenek usia 82 tahun dengan seorang pemuda usia 28 tahun, pasangan ini kembali lagi bikin geger dengan kabar kehamilan dari sang nenek yang bernama Marta Potu tersebut.

Dan kehamilan oma Martha ini dibagikan oleh seorang netizen di akun Facebooknya yang bernama Revol Stenly,

“Masing ingat Oma Martha 82 tahun menikah dengan Sofian 28 tahun. Yang heboh di media, termasuk di beberapa TV swasta. Sekarang Oma Martha sudah hamil, yessss.”

Revol juga turut mengunggah foto sang oma yang sedang terbaring di salah satu rumah sakit sambil diperiksa oleh salah seorang dokter. Sudah dipastikan postingan dari Revol ini kemudian viral dan menjadi bahan perbincangan para netizen.

Banyak diantara netizen yang tidak percaya dengan kabar yang beredar tersebut mengingat usia Oma Martha yang sudah tidak muda lagi dan memasuki usia menopause. Bahkan banyak yang khawatir dengan kondisi Oma jika sampai melahirkan di usianya yang sudah tua itu.

“Ha????? Berarti Oma belum menopause??,” tulis Mary Tiara Rara.

“Tak percaya, kecuali nanti bersalin secara langsung di TV,” tulis Lili Djan.

Akhirnya kabar ini juga sempat menjadi perbincangan para media lokal di negeri Jiran, Malaysia. Namun ternyata kabar itu tidaklah benar. Dan ini dijelaskan langsung oleh sang suami dari Oma Martha, Sofian,



“Saya sendiri kaget saat membaca isu tersebut. Yang jelas hal itu tidak benar. Bahkan saat diperlihatkan pada mami (sapaan Sofian kepada sang isteri), dia menanyakan kenapa berita yang beredar bisa seperti itu. Foto saat mami diperiksa itu bukan dalam rangka pemeriksaan kehamilan, melainkan karena mami sedang berobat sakit batuk-batuk yang diderita selama ini. Mami memang kurang sehat akhir-akhir ini. Pada saat saya mandi, tanpa sepengetahuan saya mami dibawa oleh orang-orang panti asuhan dari Teling Manado untuk pergi ke rumah sakit. Saya sendiri heran,” jelasnya.

Berita yang bikin geger ini ternyata hanya salah paham saja, jadi foto oma yang sedang diperiksa itu rupanya bukan memeriksakan kehamilan melainkan karena sakit batuk.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dikabarkan Hamil, Nenek Usia 82 Tahun Yang Dikawini Pemuda Ini Bikin Gempar Lagi! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta