728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 22 Maret 2017

Hati-hati, Ini Dua Diskotek X3 Yanglim Plaza di Jalan Emas dan Equator Incaran BNN


BERITA TERKINI -  Dua tempat hiburan malam di Kota Medan yakni X3 Yanglim Plaza di Jalan Emas dan Equator yang berada di Hotel Soechi Jalan Cirebon, menjadi target incaran Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara.

Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Andi Loedianto mengatakan, alasan pihaknya akan menyisir dua lokasi hiburan malam tersebut selain karena maraknya peredaran narkotika, juga karena baru-baru ini pengunjung tiba-tiba overdosis (OD) di Yanglim Plaza.

Dia secara tegas tidak membenarkan peredaran narkotika di tempat hiburan malam.
"Nanti kita koordinasi dengan dinas pariwisata, jika terbukti akan kita tutup paksa. Tidak ada satu pihak pun yang coba-coba bermain dan terlibat dalam praktik peredaran narkoba. Semuanya akan kita sikat," ucap Jenderal Bintang satu ini.

Guna meminimalisir peredaran narkotika di seluruh tempat hiburan malam, BNNP berencana akan menempatkan petugas untuk memantau aktivitas pengunjung di setiap sudut tempat hiburan malam.
"Ya, akan kita tempatkan personel BNNP Sumut untuk memantau peredaran narkoba di sana," katanya menandaskan.

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hati-hati, Ini Dua Diskotek X3 Yanglim Plaza di Jalan Emas dan Equator Incaran BNN Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta