728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 13 Maret 2017

Inilah Identitas Pelajar Yang Kepergok Berbuat Asusila di Kamar Pas Lotte Mart


BERITA TERKINI - Kabar menggemparkan kini datang dari remaja di Surabaya. Nekat melakukan tindak asusila didalam sebuah pusat perbelanjaan, kedua pemuda dibawah umur kepergok satpam. Keduanya langsung digelandang petugas keamanan setempat untuk dilakukan pemeriksaan.
Inilah Identitas Pelajar Yang Kepergok Berbuat Asusila di Kamar Pas Lotte Mart
pelaku tindak asusila di pusat perbelanjaan di Surabaya

Aksi keduanya itu di abadikan didalam video berdurasi kurang dari 2 menit. Seketika rekaman video amatir itu menjadi viral dan menjadi topik pembicaraan banyak orang.
Menyikapi kejadian tersebut, penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur memeriksa dua pelaku aksi mesum di kamar ganti atau fitting room, Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mall Surabaya, Selasa (7/3). Kedua remaja belasan tahun berinisial WT (16) dan YW (15) itu, diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Dalam pemeriksaan itu, keduanya didampingi orangtuanya masing-masing.
“Hari ini mereka kita periksa dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam aksi perbuatan mesum di kamar ganti yang sempat viral di medsos. Kedua orang tua pelaku hanya membantu anaknya untuk memberi keterangan. Kondisi kedua anak ini masih shock,” Jelasnya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan kedua remaja yang kepergok mesum di kamar ganti itu, merupakan pelajar SMA kelas X di salah satu sekolah di Surabaya. “Si cewek berinisial WT dan yang cowok berinisial YW. Keduanya masih pelajar SMA kelas X,” kata Shinto.

Proses pemeriksaan itu, polisi menggunakan laporan model A, yaitu laporan dari hasil penyelidikan polisi, dengan merujuk pada Undang Undang (UU) RI Nomor 35/2014 atas perubahan UU Nomor 23/2002 tentang perlindungan anak.

“Dalam pemeriksaan itu, kedua remaja ini mengaku sudah dua kali melakukan aksi mesum di tempat yang sama. Yang pertama dilakukan pada pertengahan Februari kemarin, dan yang kedua saat tertangkap basah oleh petugas mal,” ungkap Shinto.

“Sebenarnya, pada aksi pertama di bulan Febuari, yang cewek sudah tidak nyaman, karena merasa ada yang ngawasi. Sementara si cowok, karena merasa pada aksi pertama berhasil, mencobanya lagi di tempat yang sama,” ungkapnya.

Aksi mesum ini, sebenarnya lanjutan dari aksi-aksi sebelumnya. “Hanya saja dilakukan di tempat berbeda. Dari pengakuannya, mereka sudah berkali-kali melakukannya di sekitar (luar) sekolah mereka,” sambung Shinto.

“Sebenarnya, pada aksi pertama di bulan Febuari, yang cewek sudah tidak nyaman, karena merasa ada yang ngawasi. Sementara si cowok, karena merasa pada aksi pertama berhasil, mencobanya lagi di tempat yang sama,” tutur dia


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Inilah Identitas Pelajar Yang Kepergok Berbuat Asusila di Kamar Pas Lotte Mart Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta