Janda Ini Tertidur Usai Semalaman Berkali-Kali Hubungan Intim, Saat Bangun Hal Mengejutkan Terjadi


BERITA TERKINI - Seorang janda, Luh PR (31) asal Singaraja tampak celingak-celinguk di depan Mapolsek Sukawati, Minggu (5/3/2017) pagi.

Bekerja di sebuah salon di kawasan Sukawati itu tampak ragu-ragu ketika ingin melaporkan kasus pencurian ponsel yang dialaminya.

Ia kehilangan ponsel Samsung JT5 miliknya dicuri oleh teman kencan yang diajaknya indehoy di kosannya di daerah Singapadu.

Informasi yang dihimpun Tribun Bali menyebutkan, PR mengenal pelaku pencurian yang diduga bernama Artha lewat sosial media Facebook.

Artha mengaku bekerja di kapal pesiar dan datang ke Bali untuk menghabiskan uang dan keduanya saling bertukar nomor ponsel.

Setelah cukup lama mengenal satu sama lain, Sabtu (4/5/2017) A bertandang ke indekos PR.

Usai bercakap-cakap, keduanya yang tengah dimabuk asmara ini pun melakukan hubungan intim.

Setelah melakukan hubungan intim yang pertama, A meminta izin pulang namun, permintaan itu ditolak PR dan meminta melayaninya hubungan intim untuk kedua kali.

Usai berhubungan intim kedua, PR pun terlelap.

PR baru terbangun pada Minggu (5/3/2017) sekitar pukul 03.00 wita dan saat bangun, A masih berada bersamanya di kamar.

PR kemudian meminta A kembali melayaninya berhubungan intim ketiga kali.

Namun, permintaan itu ditolak A karena telah kecapaian melayani PR sebelumnya namun karena permintaannya tak dikabulkan A, PR pun kembali tertidur.
Ketika bangun pada pagi hari, PR mendapati kekasihnya itu sudah tidak ada di kamar.

Saat ingin menelepon temannya tersebut, PR menyadari ponsel seharga Rp 3,1 juta yang ditaruhnya di atas kulkas telah raib.

“Kata korban, dia berani mengajaknya di kos, karena dia ngakunya tidak beristri dan mengaku akan memperkenalkan korban ke orangtuanya,” ujar sumber di kepolisian.
Kapolsek Sukawati, Kompol Pande Sugiarta membenarkan adanya laporan tersebut.

Kata dia, korban dan terlapor berkenalan dari Facebook.

Setelah cukup dekat dan terlapor mengaku tidak beristri dan korban dijanjikan untuk dikenalkan pada orangtua terlapor.

Korban pun akhirnya mengizinkan A menginap di kosan korban.

Saat ini pihaknya sedang memburu terlapor berdasarkan identitas yang diberikan oleh korban namun identitas terlapor yang diberikan korban relatif sedikit.

Dan masih diragukan keabsahannya.
“Menurut korban pelaku bernama Artha, usia 35 tahun, tinggal di Gatsu Tengah dan baru datang usai bekerja di kapal pesiar. Apakah itu identitas asli, kami masih selidiki,” ujarnya.

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Janda Ini Tertidur Usai Semalaman Berkali-Kali Hubungan Intim, Saat Bangun Hal Mengejutkan Terjadi. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top