728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 30 Maret 2017

Jelas-Jelas Tidak Bertelur, Ayam Ini Tetap "Mengerami". Setelah Dilihat Lebih Dekat, Ternyata Yang Dierami Anak Binatang Lain!


BERITA UNIK - Saat mengerami telur, ayam betina tidak akan bergerak selama beberapa hari, namun telur yang dierami, belum tentu jadi anak ayam.

▼ Ini adalah foto yang diambil oleh seorang netizen di Amerika, ia bekerja di peternakan ayam. Pekerjaannya adalah pergi ke kandang ayam untuk memastikan ayam-ayam betina disana bertelur atau tidak. Suatu Hari, saat ia pergi ke kandang ayam, ia menemukan seekor ayam betina yang tidak bertelur, namun tetap mengerami dan tidak bergerak. Di bawah tubuh ayam itu pun ada gerakan yang aneh.

▼ Netizen ini sangat penasaran. Setelah ia mendekat, rupanya ada 4 ekor kucing yang sedang menghangatkan diri dibawah badan ayam betina ini. Dia tidak tau kucing ini datang darimana, mungkin ayam ini yang diam-diam mencuri mereka dan menjadikan anaknya, atau mungkin induk kucing-kucing ini mengalami kecelakaan, sehingga ditolong oleh ayam ini.

▼ Saat dia sedang menebak-nebak gak jelas, tiba-tiba ada yang bergerak lagi di bawah badan ayam betina ini. Induk kucing ini pun keluar! Ternyata induk kucing ini lari ke kandang ayam yang lebih hangat untuk melahirkan, setelah itu dia malah membawa bayi-bayinya untuk dierami oleh ayam ini. Biasanya, kucing yang baru melahirkan itu agresif loh, tapi kucing ini unik banget, malah jadiin ayam sebagai selimut mereka.

▼ Sekarang, kucing-kucing ini dipindahin ke tempat yang lebih aman. Suasana di kandang ayam pun kembali tenang.

Tidak ada kucing-kucing yang menemani, ayam betina itu mungkin bisa kesepian yah! :'(


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jelas-Jelas Tidak Bertelur, Ayam Ini Tetap "Mengerami". Setelah Dilihat Lebih Dekat, Ternyata Yang Dierami Anak Binatang Lain! Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta