728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 29 Maret 2017

KISAH NYATA....... SEDIH BANGET


CERITA CINTA - Cowo : Nanti malam kamu biasa nemuin aku gak?
Cewe : Dimana?
Cowo : Di Tempat biasa, ok!
Cewe : Tapi aku ada acara lain, terus gimana dong?
Cowo : Aku bakalan nungguin kamu ko, setelah acara kamu slesai kamu bisa langsung nemuin aku
Cewe : *gak di bales*
(Malampun tiba si cowo menunggu lama di sebuah taman)
.
*BBM*
Cowo : kamu dimana? Aku udah nunggu kamu lama disini
Cewe : Aku masih dengan acara teman2 aku
Cowo : ok, kamu slesaikan dulu setelah itu kamu nemuin aku ya
Cewe : *Gak d bales*
(Si cowo itu yakin kalo cewenya bakalan dateng tapi sayang cewenya itu gak dateng, Padahal si cowo ingin memberikan kejutan buat cewenya karna malam itu ulang tahunnya yang ke 17tahun. Dan pagi harinya si cewe ke rumah cowo, ingin berniat minta maaf tapi sayang Tuhan berkehendak lain cowo itu udah terselimuti oleh kain kafan)
.
Cewe : Bu.. Jelasin dia kenapa
Ibu si cowo : Dia semalam kecelakaan karna di tabrak sebuah mobil , Ibu juga tidak tau dia semalam habis dari manah tapi semalam di rumah sakit sebelum dia meninggal, dia sempat ngasih ini ke ibu.. sebuah Video (di perlihatkan ke cewenya)

Dan cewe itu melihatnya
Video:
''Syang slamat ulang tahun ya smoga kamu smakin dewasa, smoga Tuhan memberikan yg terbaik buat kamu.. Dan lihat syang disekelilingku penuh dengan lilin aku tetep merasa senang walau pun kamu gak ada di sini kuharap kamu bisa melihatnya
" HAPPY BIRTDAY SAYANG ''
Tubuh si cewe terbujur lemas melihat video itu dan menagis penuh dengan penyesalan.
.
Moral cerita : kuharap sebuah cerita ini bisa jadi pelajaran buat yg mmbacanya karna kita tidak tau kapan akan datangnya kematian.

Pesan : berbahagialah kalian dngan pasanganmu sebelum smuanya akan berubah menjadi kesedihan.

Ya Allah...
😊✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini
😊✔ Lapangkanlah hatinya
😊✔ Bahagiakanlah keluarganya
😊✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
😊✔ Mudahkan segala urusannya
😊✔ Kabulkan cita-citanya
😊✔ Jauhkan dari segala Musibah
😊✔ Jauhkan dari segala Penyakit, Fitnah,Prasangka Keji, Berkata Kasar, dan Mungkar
😊✔ Dan yang like dan komentar "Aamiin" semoga mempunyai pasangan yang setia, saling mengerti dan bisa hidup bahagia smpai kakek nenek selamanya hingga maut memisahkan...
Aamiin....

Boleh di SHARE sebanyak mungkin!!

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KISAH NYATA....... SEDIH BANGET Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta