728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 11 Maret 2017

Kisah Seorang Gadis Usia 5 Tahun Yang Merawat Kedua Neneknya Seorang Diri Ini Sungguh Menyayat Hati


Cerita Mengharukan - Kisah seorang gadis Tiongkok yang masih berusia 5 tahun ini sungguh sangat menyayat hati bagi siapa saja yang membacanya. Sebab di usianya yang masih sangat muda, gadis yang bernama Anna Wang ini harus merawat kedua neneknya yang sudah sakit-sakitan itu seorang diri. Terutama adalah sang nenek buyut yang telah berusia 92 tahun.



Ketika anak-anak lain yang seusia dengan Anna pada pergi ke sekolah dan bermain, gadis kecil ini harus merawat dan mencari bahan makanan bagi kedua neneknya itu setiap hari.



Selain itu Anna juga harus melakukan tugas rumah yang lain seperti memandikan, membantu ke toilet dan juga membersihkan rumah yang ada di pegunungna terpencil di Zuyin, Barat Daya China.



Setiap pagi gadis yang sudah tidak memiliki keluarga atau teman untuk membantunya ini harus mulai mengerjakan tugas-tugasnya dan pergi ke kebun milik tetangganya untuk mencari sayuran yang akan dia masak untuk kedua neneknya itu.



Gadis ini sejak usia 3 bulan sudah ditinggalkan oleh ayah dan ibunya. Sang ayah harus mendekam di balik jeruji besi dengan alasan yang tidak diketahui sementara sang ibu menikah lagi ketika mengetahui suaminya telah dipenjara.

Dengan penuh kesabaran Anna tetap berusaha tegar menghadapi ini semua. “Aku hanya ingin merawat dengan baik keluargaku,” ujarnya.

Namun namanya juga anak kecil, sekuat apapun beban yang bisa dia hadapi pastinya akan tumbang juga. Dan ini adalah saat-saat Anna menangis ketika melihat foto sang ayah.



Bagaimana Menurut Kalian?


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kisah Seorang Gadis Usia 5 Tahun Yang Merawat Kedua Neneknya Seorang Diri Ini Sungguh Menyayat Hati Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta