Korban Ledakan Vapor Semakin Merajarela! Foto Ini Telah Bikin Para Pemakai Vapor Berhenti Menggunakannya! Kamu Masih Mau Pakai?


Berita Heboh - Merokok memang membahayakan kesehetan setiap pecintanya, karena itulah Vapor diciptakan untuk mereka yang ingin lepas dari bahayanya rokok itu sendiri, tapi mereka melupakan bahaya sesungguhnya dibalik vapor ini.

Sponsored Ad
Andrew Hall, seorang pemuda 30 tahun asal Amerika ini, telah mencintai Vapor lebih dari setahun belakangan ini. Satu pagi, sebelum berangkat kerja, dia bermaksud untuk merokok dengan Vapornya dan siapa sangka, hal yang menyedihkan ini terjadi pada dirinya.
▼Vapor yang dihirup Andrew selama setahun ini, meledak dan menghancurkan bibir, 7 buah gigi, dan pipinya terbakar hangus!

▼Vapor Andrew pun pecah berkeping - keping!

Sponsored Ad
▼Bagaimana wajahnya tidak parah, bahkan keramik Wastafelnya pun langsung pecah
Asap ledakan vapornya menghitamkan dinding toilet
Andrew berkata kalau dia sama sekali tidak tahu kalau vapornya akan meledak, tidak ada tanda. yang aneh ketika dia menghirup vapor.

Andrew merelakan wajahnya disebar di seluruh awak media, supaya semua orang yang menggunakan Vapor tahu dan berhati - hati, bahkan kalau bisa berhenti menggunakan vapor!

So guys, masih mau menggunakan Vapor? Pilihan ditanganmu!


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Korban Ledakan Vapor Semakin Merajarela! Foto Ini Telah Bikin Para Pemakai Vapor Berhenti Menggunakannya! Kamu Masih Mau Pakai?. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top