Miris! Anak 4 Tahun Ini Tiba- tiba "Kehilangan 1 Ruas Jarinya" Saat Tidur...Siapa Sangka Ternyata Tengah Malam Kakeknya Melakukan "Ini"!


Cerita Mengharukan - Baru-baru ini sebuah rumah sakit di Hangzhou menerima kasus gawat darurat dengan kisah dibawah ini.
Seorang anak perempuang kecil berumur 4 tahun dibawa ke ruang ICU karena jari telunjuknya terluka, sebagian dari dagingnya terkelupas bahkan sampai terlihat tulangnya.

Sponsored Ad
Kejadian ini terjadi diakibatkan oleh kakek dari si gadis. Kakeknya ini mengaku kalau waktu tidur, dia bermimpi dan secara tidak sadar menggigit sesuatu yang ada di depannya. Saat itu jari telunjuk dari si gadis juga bertepatan ada di depan mulut kakek.

"Saya sering menangani banyak pasien yang berbeda-beda, tapi kasus seperti ini baru saya temui pertama kali." Kata dokter yang menangani kasus ini. "30 tahun saya bekerja sebagai dokter, ini pertama kalinya."

Sejak kecil, si gadis selalu punya hubungan yang dekat dengan kakek. Kejadian ini membuat banyak orang bingung. Setelah menjalani operasi selama 40 menit, para dokter berhasil memberikan perawatan yang lebih pada jari si gadis dan untung baik seminggu kemudian dia sudah boleh pulang tanpa ada efek samping apapun selain dari jarinya yang sedikit lebih pendek dari orang-orang lain.

Menurut keluarganya, waktu itu keluarga mereka sedang mengadakan makan malam bersama. Si kecil yang diberi nama Kiki karena selama ini hidup dengan kakek neneknya yang tidurnya cukup cepat, dia juga terbiasa tidur cukup awal. Waktu itu jam 7 malam, Kiki sudah mengantuk dan pergi ke kamar tidurnya, yang tentu saja sekamar dengan kakek neneknya. Kakek nenek juga jam 9 kemudian masuk kamar setelah membereskan segala sesuatunya.

Tidak lama kemudian, terdengar teriakan dan tangisan Kiki yang membuat orangtua serta paman dan bibi Kiki kaget dan langsung ke kamar kakek nenek dan menemukan jari Kiki sudah berdarah.

Waktu itu, kakek tidak tahu sedang mimpi apa, tapi yang pasti di dalam mimpinya itu dia sedang berusaha menggigit sesuatu yang ada di depannya dengan sekuat tenaga. Karena jari Kiki waktu itu tepat ada di depannya, kecelakaan ini pun terjadi.

Sebenarnya tidak ada kelainan atau hal berbahaya lainnya yang terjadi pada Kiki, hanya saja ukuran jari telunjuknya yang terluka itu berbeda dengan orang lain. Orangtuanya hanya khawatir saat besar nanti Kiki bisa minder karena jarinya yang berbeda itu.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Miris! Anak 4 Tahun Ini Tiba- tiba "Kehilangan 1 Ruas Jarinya" Saat Tidur...Siapa Sangka Ternyata Tengah Malam Kakeknya Melakukan "Ini"!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top