Model Cantik Ini Dianiaya Pacar Hingga Bentuk P4yud4ranya Tidak Beraturan Lagi!


BERITA TIONGHOA - Gadis cantik yang bentuk payudaranya tidak beraturan lagi ini adalah seorang seleb internet yang sangat popoler di salah satu media sosial Weibo yang bernama Wang Rui Er.



Gadis ini sering kali mengunggah foto-foto seksinya saat menggunakan pakaian dalam dan juga dalam kesehariannya. Namun mendadak para penggemarnya dikejutkan dengan sebuah postingan yang ditulis oleh Wang Rui Er pada laman medsosnya. Dan berikut adalah tulisannya,

“Aku telah bersamamu selama tiga tahun. Aku mengaku, pada awalnya memang aku dekat denganmu karena uang. Tiga tahun ini, kau memperlakukanku dengan kasar, tapi aku mencoba bertahan. Tolong pikirkan. Aku memiliki banyak teman lelaki yang merayuku, mereka juga kaya. Jika semua karena uang, mana mungkin aku bertahan selama tiga tahun lamanya denganmu. Hingga kemarin malam, aku sudah tidak tahan lagi ketika kau memukulku hingga bentuk dadaku tidak beraturan lagi dan hampir pecah! Bahkan jika kau melemparkan satu tas penuh berisi uang untuk operasi plastik, aku tetap ingin kau pergi. Aku mengaku bahwa aku sempat mencintaimu, tapi sekarang aku ingin putus. Semua selesai. Tolong pergi dan jangan muncul lagi. Aku menulis ini karena aku ingin orang-orang tahu bahwa hubungan kita telah berakhir.”



Berdasarkan informasi yang beredar, Wang Rui Er telah menghabiskan uang sekitar Rp. 2 Miliar untuk biaya operasi plastik di seluruh tubuhnya itu. Dan kini postingan dari Wang Rui Er ini telah mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen yang rata-rata mereka tidak percaya dengan apa yang telah dialami oleh gadis cantik itu.


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Slider, Tionghoa

Thanks for reading Model Cantik Ini Dianiaya Pacar Hingga Bentuk P4yud4ranya Tidak Beraturan Lagi!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top