Mulai Hari ini, Sejumlah Arus Jalan di Medan Ini Dialihkan


BERITA MEDAN - Selama sepekan sejumlah ruas jalan di Medan akan diblokir dan dialihkan.
Rekayasa manajemen lalu lintas ini dilakukan terkait pelaksanaan MTQN Ke-50 Tingkat Kota Medan yang digelar mulai besok, Jumat (17/3/2017).

Acara besar tersebut akan digelar di Jalan Tritura, Simpang Mariendal, Kecamatan Medan Amplas.

Sehingga sejumlah ruas jalan di Medan Amplas, Medan Johor dan Medan Maimun, akan diubah arahnya.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman mengatakan, perubahan arus lalu lintas ini ditetapkan dalam rapat yang digelar oleh Pemko Medan, Rabu (15/3/2017) kemarin.

Berikut daftar pengalihan dan perubahan arus kendaraan:

1. Kendaraan yang datang dari arah Amplas maupun dari Kualanamu menuju arah Brastagi dan Binjai yang selama ini melalui Jalan Abdul Haris Nasution, akan dialihkan melalui Jalan SM Raja menuju Jalan Sakti Lubis, kemudian masuk ke Jalan Brigjen Katamso dan menuju Jalan Brigjen Zein Hamid (simpang Titi Kuning) lalu Jalan AH Nasution.

2. Kendaraan yang datang dari arah Delitua menuju arah Amplas dan Kualanamu yang selama ini melalui Jalan AH Nasution dialihkan melalui Jalan Kanal Marendal, menuju Jalan Pertahanan (Patumbak) dan kembali ke Simpang Amplas, Jalan SM Raja dan seterusnya.

3. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Abdul Haris Nasution menuju arah Amplas, Kualanamu dialihkan melalui Jalan STM, Jalan Al Falah, Jalan SM Raja dan seterusnya. Bus dan truk yang datang dari arah Jalan Abdul Haris Nasution menuju arah Amplas dan Kualanamu dialihkan melalui Jalan Brigjen Zein Hamid, Jalan Al Falah, Jalan SM Raja dan seterusnya.

4. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Abdul Haris Nasution menuju arah Amplas dan Kualanamu, dialihkan kendaraan menuju Jalan STM, kemudian masuk ke Jalan Alfalah dan menuju Jalan SM Raja. Rute pengalihan ini merupakan yang terdekat mengingat arus kendaraan yang banyak menuju Kualanamu.

5. Kendaraan dari arah Berastagi, Kabupaten Tanah Karo dan Kota Binjai yang hendak menuju arah Amplas dan Bandara Kualanamu, Dishub menyarankan agar pengguna jalan melalui Tol Bandar Selamat dan keluar di Tol Amplas maupun Tol Tanjung Morawa.

6. Kendaraan yang berasal dari Kualanamu atau Tanjung Morawa, Dishub menyarankan pengguna jalan untuk memasuki Tol Amplas dan keluar di pintu tol Bandar Selamat, Tembung. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukkan kendaraan yang menuju pusat kota melalui Jalan SM Raja.

Disarankan bagi angkutan truk yang selama ini melewati Jalan Tritura antara pukul 07.00 Wib s/d pukul 13.00 Wib siang pada tanggal 18 Maret 2017 untuk tidak melewati jalan ini, disarankan melewati Jalan Cemara, Karakatau menuju jalan tol.

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Mulai Hari ini, Sejumlah Arus Jalan di Medan Ini Dialihkan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top