Nenek 72 Tahun Ini Baru Melahirkan "Anak Pertamanya", Beberapa Bulan Setelah Itu Dia Baru Menyadari "Resiko Melahirkan Terlalu Tua"


BERITA UNIK - Bulan April tahun lalu, seorang wanita 72 tahun bernama Daljinder Kaur melahirkan bayi pertamanya dan berhasil menjadi seorang ibu. Sekarang anaknya sudah berusia 11 bulan, dia dan suaminya yang berusia 80 tahun malah semakin lama semakin cemas.

Daljinder dan suami sudah menikah selama 46 tahun, namun belum mendapatkan anak. Setelah dibantu oleh dokter dan mencoba berkali-kali bayi tabung, akhirnya tahun lalu mereka berhasil mendapatkan anak pertama! Anak mereka sangat sehat waktu dilahirkan, namun beratnya hanya 1.6 kilogram. Sampai sekarang, anaknya masih sangat kurus, Daljinder meminta dokter untuk memberikan obat untuk anaknya supaya dia bisa lebih gemuk, namun dokter sendiri menyarankan supaya anaknya tumbuh secara alami.

Setelah melahirkan anaknya tahun lalu, Daljinder selalu dihantui oleh penyakit darah tingginya. Dia berhenti menyusui di saat anaknya baru 3 bulan, karena ASInya kurang dan tubuhnya pun tidak memadai.

Daljinder mengungkapkan, di usianya yang begitu tua baru melahirkan, benar-benar sebuah proses yang tidak mudah, dia harus membayarnya dengan tubuh dan kesehatannya, tapi Daljinder mengaku tidak menyesal melahirkan anaknya. Sejak melahirkan, dia terus menderita darah tinggi, sehingga mudah lelah. Waktu memeriksa ke dokter, dokter memberikan dia sedikit obat dan menyarankan dia untuk makan makanan bergizi.

Daljinder juga mengawatirkan anaknya, karena tubuhnya lemah, dia tidak bisa menjaga anaknya dengan baik. Kadangkala waktu anaknya bermain dengannya, dia tidak bertenaga lagi untuk menjaganya. Dia juga hanya bisa beristirahat sejenak sewaktu anaknya tidur.

Walaupun pasangan suami istri ini capek, tapi mereka tetap bahagia. Sebentar lagi anak mereka akan berulang tahun 1 tahun, semoga tetep sehat selalu yah!

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Nenek 72 Tahun Ini Baru Melahirkan "Anak Pertamanya", Beberapa Bulan Setelah Itu Dia Baru Menyadari "Resiko Melahirkan Terlalu Tua". Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top