Orang Yang Benar-Benar Sayang Itu Gak Akan Macem-Macem Dibelakang Kamu


CERITA CINTA - Percaya aja sama dia, yang emang bener-bener sayang sama kamu. Dia gak bakalan macem-macem dibelakang kamu kok. Dia bakalan tetap menjaga perasaanmu, gak bakalan nyakitin kamu. Orang yang benar-benar sayang itu gak bakalan tega nyakitin dan berani macem-macem dibelakang kamu.

Jadi kalau dia ngaku benar-benar sayang tapi dia masih berani macem-macem dibelakang kamu, berarti dia gak sayang sama kamu. Kalau sayang mana mungkin dia tega macem-macem dibelakang kamu.

Meskipun Jauh, Dia Bakal Tetep Jaga Kepercayaan Kamu Kok
dramabeans.com
Kalau orang yang benar-benar sayang itu gak ada alasan buat nyakitin dan macem-macem dibelakang kamu. Meskipun dia jauh sekalipun dia bakalan tetap jaga kepercayaan kamu kok.

Dia bakalan buktiian kalau dia beneran sayang sama kamu. Mana mungkin dia macem-macem kalau dia udah sayang banget sama kamu. Mau selalu didekatmu dan jauh dari kamu sekalipun dia bakalan tetap jaga kepercayaan yang udah kamu kasih ke dia.

Dia Tau, Hatinya Milik Siapa. Makanya Tetep Menjaga Perasaan Kamu Meskipun Jauh Dari Kamu
dramabeans.com
Dia sadar, dia udah memiliki kamu sebagai orang yang paling dia sayang. Dia juga sadar hatinya milik siapa, makanya dia gak bakalan macem-macem. Beda halnya dengan orang yang cuma ngaku kalau dirinya sayang, malah gak taunya jauh beberapa langkah aja, selingkuhannya udah dimana-mana.



Itu artinya dia masih ngerasa kalau hatinya belum milik siapa-siapa. Semua orang yang dia dekati hanya dijadikan permainan saja. Merasa bangga karena udah bisa bikin percaya dan nyakitin hati ornag lain. Orang kayak itu malah gak pantas bilang sayang, karena ucapan sayangnya cuma dimulut saja dan diobral.

Jangankan Didepan Kamu Dibelakang Kamu AJa Dia Gak Bakalan Macem-Macem
dramabeans.com
Kalau orang yang benar-benar sayang sama kamu itu udah pasti bakalan jaga hatinya sendiri. Dia gak bakalan mainin perasaan kamu. Jangankan didepan kamu, dibelakang kamu aja dia gak bakalan macem-macem.

Itu yang dinamakan orang yang benar-benar sayang, bisa bertanggung jawab atas rasa sayangnya sendiri. Bukan malah bilang sayang dengan mudah tapi masih jelalatn deketi semua orang dibikin sayang beneran.

Namanya Udah Sayang Banget Jadi Gak Mungkin Macem-Macem
dramabeans.com
Beda banget ya sama orang yang bilang sayang banget tapi cuma dimulut aja. Gak pernah ada bukti, omongannya aja sayng banget dan segala macem. Jauh selangkah aja udah kayak kucing liat ikan langsung ngerayu cewek, gakkebayang dah kalau jauh.

Udah pasti lebih parah lagi, makin jauh makin banyak dapetin orang yang cuma mau dipermainkan. Kalau beneran sayang mah gak bakalan mungkin macem-macem sama orang yang dia sayang.

Mau Jauh Dari Kamu Sekalipun Dia Bakalan Tetap Jaga Hatinya Untuk Kamu
dramabeans.com
Jangankan deket dari kamu, seandainya kamu sama dia berjauhan pun dia gak bakalan macem-macem dibelakangmu. Dia bakalan tetap jaga hati untuk kamu, dia bakalan kepercayaan kamu

Karena dia emang beneran sayang sama kamu jadi dia gak mungkin ngobral kata-kata sayang dan cinta sana sini. Jadi tenang aja orang yang sayang beneran gak bakaln ngelakuin hal yang murahan kok.

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

Labels: Cerita Cinta

Thanks for reading Orang Yang Benar-Benar Sayang Itu Gak Akan Macem-Macem Dibelakang Kamu. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top