728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 30 Maret 2017

Pengemudi Fortuner Tabrak Empat Warga di Jalan Sampali


BERITA MEDAN - Seorang pengendara mobil Toyota Fortuner BK 1734 IK menabrak empat orang warga di Jalan Sampali, Kecamatan Medan Area, Selasa (28/3) dinihari.

Akibat kecelakaan itu, keempat korban menderita luka-luka dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Colombia. Sedangkan pengemudi mobil yang diketahui bernama William (29), warga Jalan Durung, Kecamatan Medan Area, dilarikan ke Rumah Sakit Deli.

Informasi dihimpun, Rabu (29/3), William mengendarai mobilnya datang dari arah Jalan Wahidin dan belok kiri masuk ke Jalan Sampali dengan kecepatan tinggi. Diduga ngantuk dan hilang keseimbangan, mobil Toyota Fortuner tersebut menabrak empat warga yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan hingga keempatnya terpental dan mobil tersebut berhenti setelah menabrak sebuah rumah No. 50/56 di Jalan Sampali simpang Jalan Tikus.

Oleh sejumlah warga, keempat korban yang belum diketahui identitasnya itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Colombia. Sedangkan pengendara mobil dirawat di RS Deli, namun mobil Toyota Fortuner warna hitam tersebut diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman menyebut, pengemudi mobil dan keempat korban belum bisa dimintai keterangannya karena masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Diduga pengemudi mobil ngantuk sehingga hilang keseimbangan dan menabrak 4 orang warga yang sedang duduk di pinggir jalan," sebut AKBP Indra Warman seraya menambahkan bahwa mobil tersebut kini diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Medan guna penyelidikan lebih lanjut.

Pantauan Analisadaily.com dari Satlantas Polrestabes Medan, fortuner bernomor polisi BK 1734 IK itu terlihat ringsek pada bagian depan. Kaca depan dan belakang yang tertutup terpal biru hancur di amuk warga.

Informasi dari salah seorang petugas Unit Laka Polrestabes Medan yang namanya enggan dipublikasi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan identitas keempat warga yang menjadi korban dalam peristiwa itu.

"Malam itu juga kami cek langsung ke RS Columbia namun, petugas medis tidak bersedia memberikan informasi soal empat korban tersebut," ucapnya.

Dia menambahkan, pengemudi mobil yang kini sedang mendapatkan perawatan medis karena diamuk warga. Bukan hanya meluapkan kekesalan pada pengemudi Fortuner, warga juga menghancurkan kaca bagian depan dan belakang mobil milik korban.

Sumber : http://news.analisadaily.com/read/pengemudi-fortuner-tabrak-empat-warga-di-jalan-sampali/336809/2017/03/29


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pengemudi Fortuner Tabrak Empat Warga di Jalan Sampali Rating: 5 Reviewed By: Nonton cinta