Pria Ini Nekat Lamar Kekasih di Tempat Umum dan Ditolak. Alasannya Bikin Ngakak!


BERITA TERKINI - – Pria ini memiliki nyali yang sangat tinggi, sebab pria yang tidak diketahui namanya ini nekat melamar sang kekasih di tempat umum yang ramai dengan kerumunan orang di sekelilingnya di daerah Nanning, Tiongkok.

Namun siapa sangka, lamaran dari sang pemuda ini ditolak mentah-mentah oleh sang pacar dengan alasan yang sangat konyol dan bikin ngakak saat mengetahuinya.

Wanita itu menjawab dengan nada tinggi dan juga terkesan sangat kejam. “Rumahmu aja tidak ada toilet atau kamar mandi..terus kamu mau mau nikahi diriku?! Kamu Konyol!!,” ujarnya.

Setelah mendengar jawaban dari sang pacar, pria itu hanya bisa tertunduk malu seraya mengambil tas miliknya dan berjalan pergi meninggalkan tempat itu.

Orang-orang di sekitar lokasi juga terlihat pada tercengang saat menghetahui reaksi dari sang gadis saat dilamar oleh pacarnya itu. Namun ada juga yang malah tertawa terbahak-bahak saat mendengar alasan dari sang gadis itu. Sebab rumahnya tidak ada kamar mandi dan juga toilet tapi pemuda itu berani melamarnya.

Dan akhirnya foto-foto dan juga videonya menjadi viral di berbagai media sosial.

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Pria Ini Nekat Lamar Kekasih di Tempat Umum dan Ditolak. Alasannya Bikin Ngakak!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top